Yoona dan Lee Seung Gi Dikonfirmasi Telah Putus

Yoona dan Lee Seung Gi Dikonfirmasi Telah Putus

314
0
SHARE
Source: dreamersradio

KabarFemale—Rumor yang sempat beredar sebelumnya mengenai berakhirnya hubungan Yoona dan Lee Seung Gi akhirnya terbukti.

Setelah sempat membantah rumor putusnya hubungan mereka, Yunna dan Lee Seung Gi akhirnya bukan lagi sepasang kekasih. Media Star News mengungkapkan kabar hubungan mereka dalam sebuah laporan eksklusif yang belum lama ini dirilis bahwa mereka telah berpisah dalam hampir dua tahun terakhir. Dan alasan hubungan ini berakhir juga klasik, karena kesibukan keduanya yang membuat mereka sulit untuk menghabiskan waktu bersama.

Sejak mengkonfirmasi bahwa kedua berpacaran awal tahun 2014 lalu setelah dekat sejak Oktober 2013, Yoona dan Lee Seoung Gi masing-masing sibuk dengan berbagai aktifitas akting dan persiapan comeback musik mereka dalam satu tahun terakhir sehingga lama kelamaan hubungan keduanya kemudian semakin merenggang.

Yoona saat itu sibuk dengan drama berbahasa mandarinnya yang dimulai awal tahun ini dan dijadwalkan tayang perdana pada Desember tahun ini, “God of War Zhao Yun,” sementara Lee Seung Gi juga sibuk dengan pengerjaan film “Love Forecast.” Selain itu, Yoona juga sedang sibuk dengan aktifitas Girls’ Generation dengan comebacknya tahun ini. Girls’ Generation sendiri juga baru saja merilis daftar lagu mereka untuk album comeback terbaru mereka. Daftar ini berisikan dua set yang terdiri dari 6 lagu untuk album “Lion Heart” dan “You Think” pada 18 dan 19 Agustus.

Lee Seung Gi yang populer sejak lagu hitnya, “Because You’re My Girl,” juga disibukkan dengan penampilannya di acara TV seperti acara realita diproduseri oleh Na Young Suk dimana Lee Seung akan tampil lagi bersama Kang Ho Dong. Lee Seung dan Kang Ho Dong sebelumnya dikenal sebagai duo populer dalam acara variasi. Selain itu, artis serba bisa ini juga baru-baru ini terpilih untuk membintangi film “Gunhap” bersama artis Shim Eun Kyung.

Yoona sendiri pernah menyampaikan pernyataan pada sebuah konferensi pres pada acara TV realita, Channel Girls’ Generation, bahwa ia memutuskan bahwa grupnya lebih penting dari pada kehidupan pribadinya saat ditanyai mengenai kabar hubungannya dengan Lee Seung Gi. Sementara itu agensi Yoona, SM Entertainment juga belum lama ini mengkonfirmasi kabar ini dengan mengatakan, “Setelah mengkonfirmasikannya dengan Yoona, kami mengetahui bahwa benar jika ia dan Lee Seoung Gi baru-baru ini telah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman baik.”(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY