Yoo See Yoon Rilis Video We Fought

Yoo See Yoon Rilis Video We Fought

184
0
SHARE
Yoo See Yoon Rilis Video We Fought
© ilyricsbuzz

KabarFemale—Komedian, aktor, dan penyanyi Yoo Se Yoon merilis video musik “We Fought” yang juga menampilkan Haeyong dari Almeng dan Dahye dari BESTie.

Video yang dirilis pada10 Maret ini berkisah tentang sepasang kekasih yang selalu bertengkar dengan pasangannya walaupun apa yang membuat mereka bertengkar hanyalah masalah yang sepele dan kekanak-kanakan. Dalam video ini, si laki-laki dikisahkan tidak tidak menyadari apa yang telah membuat pacarnya marah sehingga ia terus menerus meminta maaf kepada si perempuan yang terus menolak permintaan maafnya dan bahkan mendorongnya untuk menjauh.

Tak peduli berapa kalipun si perempuan mendorongnya atau memperlakukannya dengan buruk, si laki-laki terus mengejar kekasihnya tanpa ragu. Walaupun pasangan ini dikisahkan mengalami masa-masa sulit bersama, mereka dapat mendapatkan hasil yang membahagiakan diakhir kisahnya.

Penyanyi dan komedian kelahiran 1980-an yang juga MC acara TV “Non-Summit ini juga membuat parodi video musik ini sebagai bagian dari proyek bulanan, “Monthly Yoo Se Yoon.” Untuk parodi lagu “We Fought,” Yoo Se Yoon memerankan si laki-laki yang kali ini ditembak berkali-kali oleh Dahye dari BESTie yang memerankan si perempuan.

Di bagian awal video ini tampak seperti video serius tapi kemudian karena tembakan tanpa henti dan senjata yang digunakan berganti-ganti seiring tembakan Dahye sementara Yoo Se Yoon melakukan gerakan-gerakan tertembak yang berlebihan, video ini kemudian tampak lucu dan mengundang senyum. Pada parodi sebelumnya, Yoo Se Yoon juga pernah bekerja sama dengan Leetuk dari Super Junior untuk membawakan lip sync kocak untuk lagu “Your Voice” dari Noel untuk acara “Music Mystery Show.

Yoo See Yoon yang juga adalah salah satu anggota band duo bersama Muzi dari High Syde. Bersama Muzi, Yoo See telah merilis sebuah EP yang berjudul “Do You Want to Be Cool”.

Dan sebuah video musik yang berjudul “Sorry I Can’t be So Cool / No Cool I’m Sorry ” pada April 2010. Nama band duo ini adalah singkatan dari kata berbahasa Korea dalam huruf romawi yang berarti “laki-laki yang sudah menikah.”

Sejak rilisnya duo ini berhasil menarik perhatian fans dengan lirik yang kocak dan video promosi yang terlihat seperti dibuat sendiri. Gaya mereka sendiri juga sangat dipengaruhi oleh grup komedi “The Lonely Island” tapi dengan penampilan yang menyerupai Milli Vanilli.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY