WINNER Persiapkan Comeback November Mendatang

WINNER Persiapkan Comeback November Mendatang

321
0
SHARE
source : dreamersradio.com

KabarFemale—Setelah satu tahun terakhir absen di dunia hiburan, WINNER akhirnya siap untuk memulai comeback mereka.

Menurut salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya, setelah debut promosi mereka Agustus lalu, WINNER kini dijadwalkan akan comeback sebelum akhir tahun ini di bulan November. Menurut laporan yang dimuat oleh My Daily ini, Boy band ini juga dikabarkan telah memulai pengambilan gambar video musik mereka dengan mengunjungi Stockholm, Swedia akhir minggu lalu. Selain itu, para anggota WINNER juga dilaporkan terlihat berada di London.

Sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa WINNER diperkirakan akan mempromosikan dua lagu andalan mereka yang katanya akan berjudul “Senchihae (Sentimental)” dan “BABY BABY BABY.” Agensi mereka, YG Entertainment juga dikabarkan akan mempersiapkan promosi besar-besaran untuk album WINNER kali ini.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang menyenangkan bagi para fans mereka yang telah menantikan mereka dalam satu tahun terakhir. Sejak debut mereka dengan “S/S” dan merajai berbagai tangga lagu digital dan mencapai status all kill, WINNER melanjutkan penampilan promosi mereka di Jepang dan berhasil menjadi grup yang dikenal dunia. Setelah menyelesaikan promosi ini, masing-masing anggotanya kemudian sibuk dengan konser dan aktifitas individu lainnya. Tapi tidak lama lagi, para fans akan segera menonton penampilan mereka di atas panggung.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk juga pernah memuat foto pada akun Instagramnya yang memberikan pertanyaan “”#WINNER #missthem? #innercircle.” yang menjadi sinyal akan rencana comeback “adik iKON,” WINNER. Kabar ini cukup mengagetkan karena iKON yang juga bernaung di YG Entertainment dikabarkan juga akan merilis album merek

Kedua boy band ini sebelumnya juga sedang bekerja sama untuk sebuah proyek film YG Entertainment yang berjudul “dimension”dan 12 anggota WINNER dan Ikon tampil bersama. Proyek ini sendiri masih belum pasti akan berupa film penuh atau hanya video singkat. Tapi, pada 7 September lalu, YG Entertainment merilis sebuah video berdurasi dua menit yang bernuansa hitam putih dan menunjukan para anggota WINNER dan iKON melarikan diri dari sesuatu dan dengan terburu-buru menuju satu arah. Di bagian berikutnya dari video ini, B.I terlihat melewati sebuah pintu misterius. Walaupun YG-Live blog sampai saat ini masih belum memberikan informasi tambahan mengenai proyek ini, dengan video ini dapat disimpulkan bahwa kedua boy band ini akan memulai era KPop baru bersama-sama.(J)

AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY