Vokal Menggugah Taeil Block B Di Shaken

Vokal Menggugah Taeil Block B Di Shaken

447
0
SHARE
Vokal Menggugah Taeil Block B Di Shaken
source: Tumblr

KabarFemale—Taeil dari Block B berhasil menampilkan suaranya yang impresif dan penuh perasaan dalam video musik “Shaken.”

Para fans Taeil juga memuji vokal emosional yang dibawakannya dengan diiringi suara piano yang kuat dengan nuansa yang jazzy. Suara tinggi Taeil yang dramatis dan kata-kata menyentuh yang ia sampaikan di akhir video juga semakin menambah pengaruh lagu yang sudah menyentuh ini.

Walaupun “Shaken” adalah single solo pertamanya, tapi ini bukan pertamakalinya Taeil bernyanyi solo, sebelumnya Taeil pernah menyanyikan “Where Are You” sendirian pada album studio pertama Block B, “Blockbuster” pada 2012 lalu.

Lagu “Shaken” yang dihasilkan Taeil dengan bekerja sama dengan 40 ini menggambarkan dimulainya perasaan tertarik pada seseorang. Video yang dirilis pada 27 Maret ini juga menjadi debut solo resmi Taeil. Pada video ini, Nam Ji Hyun tampil memerankan tokoh utama perempuan dalam video yang manis dan indah untuk dilihat. Walaupun pada awalnya Nam Ji Hyun terlihat gembira dengan ekspresi tersenyum, mood video ini kemudian berubah di akhir lagu. Nam Ji Hyun yang berkeliling di sebuah studio seni mengamati berbagai gambar dan karya yang belum selesai satu persatu sambil memegang sebuah buket bunga dan tas. Walaupun pakaian yang ia kenakan terlihat sederhana dan santai, kaus longgar dan celana jeans, penampilan tetap menyegarkan dan terlihat sesuai dengan studio seni yang ia jelajahi.

Di akhir video, Nam Ji Hyun kemudian tampak gelisah saat berbalik menghadap kamera dan kemudian beralih menjadi sedih. Video ini kemudian ditutup dengan Nam Ji Hyun yang kemudian mengatakan, “ingin putus” dengan air mata dan keluar dari studio.

Setelah 25 Maret lalu, teaser video “Shaken” dirilis kali ini video resmi debut Taeil dirilis penuh. Pada teaser tersebut, selain memberikan sedikit cuplikan akan video musik barunya, Taeil juga memastikan bahwa ia memang akan debut sebagai penyanyi solo, menyusul rekan satu grupnya Zico yang lebih dulu memulai debut solonya. Selain teaser, Taeil juga merilis foto jaket albumnya yang sederhana dan memberikan perasaan yang nyaman dan hangat. Pada foto ini, terlihat pemandangan yang tenang dan terang dengan ladang bunga dandelion yang dilatari oleh sinar mata hari.

Sebagai anggota Block B, Taeil bersama para rekannya baru saja mengakhiri konser tur Eropanya di Perancis, Finlandia, Polandia, dan Italia yang didanai oleh para pendukungnya. Membuktikan bahwa para fans Block B benar-benar berdedikasi untuk melihat mereka tampil. Tidak aneh jika kemudian konser ini mendapatkan ulasan yang positif di berbagai media seperti koran Metro di Finlandia dan Rolling Stone Italy.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY