Video Musik Call Me Baby EXO Resmi Dirilis

Video Musik Call Me Baby EXO Resmi Dirilis

246
0
SHARE
Video Musik Call Me Baby EXO Resmi Dirilis
source : akamaihd.net

KabarFemaleEXO kembali menghibur para fansnya dengan video musik terbaru mereka yang berjudul “Call Me Baby.”

Sesuai jadwal, kali ini EXO merilis lengkap video musik mereka “Call Me Baby” setelah merilis album studio kedua mereka yang sudah sangat dinanti-nantikan, “EXODUS” pada 30 Maret lalu. Setelah rilis album mereka ini, EXO juga akan tampil untuk memulai showcase mereka pada 2 April di acara Mnet, “M! Countdown”, “Music Bank”, “Show! Music Core,” dan “Inkigayo” sepanjang satu minggu ke depan.

Dengan koreografi yang keren dari, tatapan dari wajah tampan, dan lagu yang super cathy para anggota EXO, para fans perempuan mereka dipastikan akan terpukau. Video dibuka dengan Kai yang tiba dengan mobil sports kerennya dan mulai membawakan lagu dengan karismanya. Kai kemudian bergabung dengan anggota EXO lainnya dengan tarian mereka yang mengalir mulus. Tampilan kemudian beralih dari satu area ke area lainnya dari sebuah gedung. Walaupun tidak memiliki jalan cerita, video musik ini tetap menarik untuk disimak karena koreografi EXO yang kompak.

Rilis video musik yang lebih awal ini juga memiliki melodi dan lirik yang lucu dan pastinya bagian ulangan yang sangat menarik. Bahkan, hanya dalam beberapa jam sejak dirilisnya, lagu “Call Me Baby” berhasil mendapatkan status “all kill” dan menduduki posisi nomor satu di semua tangga lagu musik Korea Selatan.

Hal ini tidak mengherankan mengingat teaser “Call Me Baby” dan “First Love”yang membuat para fans tidak sabar dan karena dibocorkannya lagu ini membuatnya lebih awal dirilis adalah bukti bahwa single “Call Me Baby” adalah single yang paling dinantikan tahun ini dari EXO. Para fans sendiri sudah menunjukan kehebohan saat kabar EXO akan comeback tahun ini.

Setelah dirilisnya lagu ini beberapa situs musik Korea seperti OSEN juga dibanjiri oleh dukungan para fans EXO yang menyatakan kecintaan mereka pada lagu tersebut dan membagikannya agar lebih banyak lagi yang akan mendengarkannya.

Pengerjaan album studio kedua EXO ini melibatkan The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, Kenzie, dan Jonghyun dari SHINee dan akan terdiri dari 10 lagu dalam berbagai genre seperti dance, R&B, dan pastinya balada untuk memuaskan semua fans mereka. Album “EXODUS” ini juga akan tersedia dalam 20 versi berbeda yang terbagi menjadi 10 versi untuk edisi Korea dan 10 lagi untuk edisi Mandarin.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY