Twenty Rajai Box Office di Hari Rilisnya

Twenty Rajai Box Office di Hari Rilisnya

193
0
SHARE
Twenty Rajai Box Office di Hari Rilisnya
Source: blog.k-pop.map.com

KabarFemale—Film yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Jun Ho, dan Kang Ha Neul, “Twenty” berhasil menduduki posisi tertinggi box office pada perilisan perdananya.

Menurut the Korean Film Commission pada 26 Maret, film yang tayang perdana pada 25 Maret di 785 bioskop ini berhasil menjadi yang teratas pada hari pembukaannya.

“Twenty” yang menjadi film komersil pertama Sutradara Lee Byung Hun ini berhasil menarik 150.950 orang penontong pada hari pertama. Hal ini mungkin tidak mengherankan karena teaser filmnya yang sebelumnya dirilis menampilkan sisi lucu dan unik film ini menarik banyak perhatian, belum lagi tiga pemeran utamanya juga memiliki daya tarik yang kuat. Penjualan tiketnya juga tercatat terus menguat pada Maret 2006 dengan penjualannya mencapai 36% dari pra penjualan tiket di hari yang sama.

Film Hollywood “Whiplash” yang lebih dulu dirilis berada di posisi kedua dengan 46.421 jumlah penonton, turun cukup tajam dari posisi pertama yang ditempatinya dalam lima hari sebelumnya. Di posisi ketiga adalah film dari Inggris, “Kingsman: The Secret Service” dengan 39.742 penonton dalam tujuh minggu terakhir penayangannya, diikuti oleh “Insurgent” dengan 35.967 penonton, dan di posisi kelima, “Cinderella” dengan 20.083 penonton.

Film yang diproduksi oleh It’s New ini adalah kisah tiga sahabat yang memasuki usia 20 tahun dan berusaha untuk mengenal dunia orang dewasa, tanggung jawab, dan tujuan hidup masing-masing. Ketiga karakter ini memiliki sifat unik mereka masing-masing dan karenanya memiliki sinergi yang menarik. Pada film ini, Kim Woo Bin akan memerankan seorang pengangguran yang karismatik dan populer di kalangan perempuan bernama Chi Ho. Kang Ha Neul berperan sebagai Kyung Jae yang sukses dalam pendidikannya dan menjadi anak yang sempurna bagi setiap impian ibu tapi sepenuhnya berubah saat mabuk. Lee Jun Ho memerankan seorang pekerja keras dan bersemangat tinggi yang menilai tinggi tanggung jawab bernama Dong Woo.

Promosi film ini juga dimulai sejak beberapa waktu lalu seperti pada 6 Maret lalu saat soundtrack film “Twenty” dirilis. Soundtrack berjudul “Cupid’s Arrow” ini dibawakan oleh Jun Ho dan Lee Yoo Bin dengan harmonis dan disertai dengan beberapa klip di belakang layar proyek ini. Sementara pada 2 Maret beberapa foto dari Kim Woo Bin, Jun Ho, dan Lee Yoo Bi dirilis begitu juga dengan sebuah lagu berjudul “Twenty” yang dibawakan oleh Kim Woo Bin dan Sweet Sorrow.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY