Thunder Comeback Lewat Drama Terbaru MBC

Thunder Comeback Lewat Drama Terbaru MBC

154
0
SHARE
(c) Asiapop40

RajaNego—Mantan anggota MBLAQ, Thunder dilaporkan akan kembali tampil sejak keluarnya dari boy band MBLAQ. Comebacknya kali ini adalah sebagai artis solo untuk drama MBC terbaru yang tayang di akhir minggu.

Konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam drama ini telah dikonfirmasikan oleh perwakilan dari departemen drama MBC kepada OSEN. Menurut perwakilan tersebut, Thunder baru saja mengambil keputusan untuk tampil dalam drama “Let the Girl Cry.”

Penampilannya ini akan menjadi aktifitas resmi pertamanya dalam empat bulan terakhir sejak Thunder meninggalkan MBLAQ pada bulan Desember tahun lalu. Thunder sebelumnya debut bersama MBLAQ pada 2009. Sebagai artis solo, Thunder akan menghibur para fansnya dengan memerankan putra Ha Hee Ra yang bernama Hyun Seo. Dalam drama ini, Hyun Seo adalah seorang murid yang dibesarkan dalam keluarga baik-baik namun memiliki sisi gelap pada karakternya.

Drama “Let the Girl Cry” berkisah tentang sulitnya memaafkan. Fokus drama ini diberikan pada seorang perempuan bernama, Deok in yang berhenti dari tempat kerjanya sebagai detektif setelah putranya satu-satunya meninggal, ia kemudian bekerja pada sebuah restoran yang berada di depan sekolah dimana anaknya dulu bersekolah dengan tujuan untuk tidak melupakan kenangan atas putranya itu. Drama ini mengisahkan perjuangannya untuk melalui proses untuk sembuh dari kesedihan dan memaafkan sekaligus mencari kebenaran dari kematian putranya. “Let the Girl Cry” dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan April mendatang.

Deok-in is an ex-detective from a serious crime unit. She quit her work after she lost her only son and runs a small restaurant in front of her deceased son so that she can reserve the memory about her son. She fights through the staggering process of healing and forgiving while she goes on a journey to discover the truth behind her son’s death.

Sejak keluarnya dari MBLAQ, Thunder kemudian bergabung dalam label musik Mystic Entertainment yang bernama APOP. Mystic Entertainment adalah perusahaan multi-entertainment yang juga memegang label MYSTIC89, APOP, dan Family Actors. APOP sebelumnya telah menggumumkan rencananya untuk Thunder pada 11 Febuari lalu dengan mengatakan, “Thunder adalah seorang bintang dengan banyak bakat. Kami berencana untuk mendukungnya tidak hanya dalam hal musik, tapi juga akting, acara variasi, dan lain-lain.” Terutama sekali untuk dunia akting, agensi aktor Mystic Entertainment yang bernama Family Actors akan secara aktif memberikan dukungannya.

APOP yang adalah label musik di bawah Mystic Entertainment dipimpin oleh produser Cho Young Chul. APOP juga menaungi artis seperti Gain dari Brown Eyed Girls, Jo Hyung Woo, komposer Lee Min Soo, dan pembuat lirik Kim Eana.

Lebih lanjut lagi hubungan antara agensi ini dengan Thunder dikatakan dekat karena produser Cho Young Chul telah mengenal Thunder sejak sebelum debut Thunder. Sebelumnya Thunder berlatih pada Loen Entertainment. Thunder juga pernah tampil pada single “Merry Early Christmas” dari IU untuk album ketiganya yang diproduseri oleh Cho Young Chul.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY