Tao EXO M Dirumorkan Keluar dari SM Entertainment

Tao EXO M Dirumorkan Keluar dari SM Entertainment

294
0
SHARE
(c) Twimg

RajaNego—Rumor bahwa Tao akan keluar dari SM Entertainment merebak dari laporan media Cina yang kemudian meluas di jejaring sosial Weibo. Halaman gosip Weibo memulai rumor ini pada malam 2 Maret lalu dengan memuat berita yang mengatakan bahwa salah satu anggota EXO yang bernama Huang Zitao atau lebih dikenal sebagai Tao.

Memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama SM Entertainment untuk kemudian menandatangani kontrak baru dengan Huanyi Brothers. Lebih lanjut lagi Tao juga dikabarkan akan membintangi versi film “My Sunshine” (atau He Yi Sheng Xiao Mo/Silent Separation.”)

Pada akhir 2014 lalu, Tao juga pernah dirumorkan akan keluar dari EXO bersama beberapa anggota EXO yang berkewarganegaraan Korea Selatan. Kabar yang dimuat di media Sina ini juga mengataka nbahwa Tao akan kembali ke Cina, sama seperti yang dilakukan oleh Kris dan Luhan.

Hal ini kemudian ditanggapi oleh kritik yang mengatakan bahwa saat ini EXO sedang menghadapi masalah grup. Ada juga yang mengklaim bahwa hal ini terjadi karena SM Entertainment terlalu sibuk mengurus grup idola baru sehingga EXO tidak mendapatkan cukup perhatian.

Walaupun kabar bahwa Tao akan membintangi film “My Sunshine” yang akan dirilis pada 1 Mei benar, masih belum ada pernyataan resmi jika Tao akan keluar dari SM Entertainment atau jika kabar ia telah menandatangani kontrak dengan Huayi Brothers benar atau tidak.

Seorang manajer aktor, Huang Xiaoming membantah rumor ini dengan mengatakan bahwa rumor yang salah juga dapat menjadi berita yang kemudian menyebar luas. Sang manajer juga menduga bahwa ada organisasi yang memiliki rencana dibalik beredarnya rumor ini.

Huang Xiaoming kemudian mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan pembuat film dengan Dengan untuk menghasilkan film yang baik. Pada pernyataannya, Huang juga menyertakan sebuah foto huruf Mandarin yang seolah-olah mengusir rumor ini.

Huang Xiaoming sendiri bekerja di bawah Huayi Brothers dan juga akan berakting bersama Tao dalam film yang sama, ia juga dirumorkan menjadi orang yang kemudian menjadi penengah Tao untuk kontrak di Cina. Hubungan kedua orang ini tampaknya cukup dekat karena selain menghabiskan banyak waktu bersama di Cina.

Huang Xiaoming dan Tao juga menghabiskan waktu untuk berbelanja bersama saat Huang berkunjung untuk berwisata di Korea dengan pacarnya, Angelbaby. Sementara itu, EXO sendiri sedang sibuk mempersiapkan konsernya EXO Planet #2 – The EXO’luXion begitu juga dengan single comeback mereka yang akan dibawakan pada konser solo kedua mereka.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY