Taeyeon Mulai Program Realita

Taeyeon Mulai Program Realita

176
0
SHARE
source : amawana.com

KabarFemale—Taeyeon dari Girls’ Generation kembali membuat berita. Kali ini Taeyeon dikabarkan akan membintangi acara realitanya sendiri untuk OnStyle! Acara realita ini untuk sementara diberi judul “Taegoo Cam.” Taegoo sendiri adalah panggilan sayang Taeyeon yang diberikan oleh para fansnya.

OnStyle sendiri telah mengkonfirmasi kabar ini kepada TVReport dengan mengatakan, “Taeyeon baru-baru ini melakukan pengambilan gambar untuk ‘Taengoo Cam.’ Format atau waktu dan informasi lainnya masih belum diputuskan.” Walaupun masih belum diputuskan kapan tanggal pastinya, tapi mereka memperkirakan episode pertamanya akan mulai ditayangkan bulan ini.

Lebih lanjut lagi Taeyeon juga dilaporkan masih melakukan pengambilan gambar untuk acara realita ini sejak perilisan album solonya. Program ini nantinya akan menampilkan kisah di balik layar terkait album solo Taeyeon yang berjudul “I” dan juga menampilkan kehidupan sehari-hari Taeyeon. Selain itu, acara ini juga akan menjadi media dimana Taeyeon menyampaikan pandanganya tentang musik dan hal-hal lain yang dapat menghibur para fansnya.

Album “I” sendiri belum lama ini dirilis dan sahabat satu label Taeyeon, Heechul dari Super Junior ikut membantu promosi album ini. Taeyeon dan Heechul memang sudah lama dikenal bersahabat baik di SM Entertainment. Pada 10 Oktober, Heechul memuat fotonya yang sedang memegang album Taeyeon dengan pesan, “Bipolar siblings.” Kedekatan mereka yang seperti saudara kemudian mendorong para fans untuk menyampaikan komentar positif dan mendoakan kesuksesan bagi Taeyeon.

Album “I” versi online dirilis 7 Oktober lalu setelah Taeyeon menggelar “I-Contact” di apiliasi V. Album fisiknya dijual mulai 8 Oktober via perilite online seperti YesAsia, KTOWN4U, KPOPTOWN, dan Gmarket. Untuk album solonya ini, Taeyeon bekerja sama dengan Verbal Jint, LDN Noise, Joombas, dan MonoTree untuk menghasilkan “I,” “U R,” “Gemini,” “Strees,” “Tell Me First,” dan “versi instrumental dari “I.” Album ini juga mendapat sambutan yang baik karena pada 7 Oktober, lagu “I” berhasil merajai delapan tangga lagu seperti Melon, Genie, Mnet, Olleh Music, Soribada, Naver Music, Bugs, dan Monkey3.

Sebelumnya, Girls’ Generation sendiri telah memiliki acara mereka sendiri yang juga disiarkan oleh OnStyle. Pada acara ini girl band ini akan tampil bersama membahas hal-hal seperti fashion dan kecantikan yang disampaikan oleh para anggotanya dengan kepribadian mereka masing-masing. Selain itu acara ini juga akan membahas tempat-tempat favorit yang harus dikunjungi. OnStyle sendiri menjanjikan untuk membuat acara ini lebih mudah diakses para fans dengan menyiarkannya secara live via online.(J)

 
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY