Taeyeon Dan Baekhyun Tidak Lagi Berpacaran

Taeyeon Dan Baekhyun Tidak Lagi Berpacaran

260
0
SHARE
source : viva.co.id

KabarFemale—Menurut laporan eksklusif dari media Sports Today, Taeyeon dari Girls’ Generation dan Baekhyun dari EXO tidak lagi berpacaran. Sejauh ini, SM Entertainment masih memeriksa laporan ini dan masih belum merilis pernyataan resmi atas kebenaran kabar ini.

Kepada portal media Korea Selatan ini beberapa sumber dari industry musik melaporkan pada 15 September bahwa, “Taeyeon dari Girls’ Generation dan Baekhyun dari EXO baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka.” Selain itu sumber ini juga mengatakan bahwa alasan mereka memutuskan untuk berpisah karena jadwal kesibukan mereka yang padat dan karena mereka berdua ingin berkonsentrasi pada pekerjaan mereka sehingga secara alami hubungan mereka semakin menjauh. Tapi, walaupun bukan lagi sepasang kekasih mereka juga dilaporkan masih memiliki hubungan yang baik sebagai senior dan junior.

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa Taeyon sebelumnya pernah menghadiri konser EXO secara rahasia di Seoul yang digelar pada bulan Maret untuk menemui Baekyun. Usaha Taeyeon untuk menunjukan perhatiannya ini sepertinya tidak cukup untuk mempertahankan hubungan romantis mereka.

Taeyeon dan Baekhyun sebelum ini dikabarkan resmi berpacaran Juni tahun lalu dan menjadi pasangan artis pertama yang datang dari agensi yang sama, SM Entertainment. Pasangan yang memiliki perbedaan tiga tahun pada usia mereka ini kemudian mengakhiri hubungan mereka yang telah dibina dalam satu tahun empat bulan terakhir.

Kesibukan masing-masing artis ini sendiri saat ini sangat sibuk dengan Girls’ Generation dan EXO sedang mempromosikan single dan album comeback mereka. EXO masih sibuk dengan rilis album studio kedua mereka, “EXODUS” yang dirilis Maret lalu dan Girls’ Generation dengan comeback mereka setelah waktu yang lama dengan album studio kelima mereka “Lion Heart” yang dimulai dengan “PARTY” pada Juli lalu. “Lion Heart” sendiri baru-baru iniberhasil mendapatkan kemenangan ketiganya dari Inkigayo. Bahkan, mereka juga sempat tampil bersama-sama dengan masing-masing grupnya di the DMC Festival pada 15 September.

Promosi terbaru EXO yang belum lama diumumkan oleh SM Entertainment adalah perilisan cincin EXO. Menurut agensi ini, cincin ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu hermatite, hitam matte, dan mawar emas dalam ukuran 9, 11, dan 13. Cincin ini juga akan disertakan dengan sertifikat keaslian dengan nomor serialnya sendiri yang dapat digunakan untuk mendapatkan promosi eksklusif bagi pemiliknya. Cincin yang mulai dijual pada 23 September ini tersediaa via peritel online seperti Synnara, Yes24, Kyobo, dan lain—lain.(J)
 

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY