Suzy Bantah Rumor Putusnya Dari Lee Min Ho

Suzy Bantah Rumor Putusnya Dari Lee Min Ho

219
0
SHARE
source : iyaa.com

KabarFemale—Media Korea Selatan yang baru-baru ini melaporkan kabar berakhirnya hubungan Suzy dan Lee Min Ho akhirnya mendorong Suzy untuk mengungkapkan kebenarannya.

Agensi Suzy, JYP Entertainment sendiri juga mengumumkan kebenaran rumor ini setelah memastikannya dengan Suzy dan mengkonfirmasi bahwa rumor yang beredar tidak benar.
“Kami telah memeriksa bersama Suzy dan ia mengatakan bahwa mereka masih berpacaran dan tidak memiliki masalah dengan hubungan mereka, seperti dinyatakan JYP Entertainment. Sementara itu Starhous Entertainment, agensi Lee Min Ho juga telah membantah rumor yang beredar dan mengatakan bahwa hubungan mereka bahkan semakin dekat.

Para netizen dan fans yang sebelumnya dikejutkan oleh rumor ini kemudian mengungkapkan kemarahan mereka atas laporan yang salah ini. Mereka juga menyampaikan kritik mereka kepada reporter yang menyebarkan kabar tidak benar ini dan tidak sedikit juga yang kemudian menyatakan dukungan mereka atas hubungan Suzy dan Lee Min Ho.

Sebelumnya, TV Daily merilis laporan eksklusif yang mengungkapkan detil putusnya pasangan selebriti ini dengan menggatakan bahwa teman keduanyalah yang mengatakan bahwa keduanya telah putus setelah enam bulan terakhir mereka membina hubungan. Menurut sumber ini, Suzy dan Lee Min Ho memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan tetap bersahabat sebagai senior dan junior karena kesibukan kerja mereka yang tidak memungkinkan mereka untuk sering bertemu.

Hubungan mereka awalnya diumumkan pada Maret lalu setelah sempat beredar laporan keduanya di London dan sejak saat itu mereka beberapa kali terlihat bersama di publik walaupun mereka selalu berusaha agar tidak terlihat publik. Setelah mengkonfirmasi kedekatan mereka, keduanya kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah cukup dekat sejaa satu bulan sebelum pengumuman ini dan bahwa mereka berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk bertemu dan meminta para fans mereka untuk mendukung hubungan mereka. Kepada media, Suzy pernah menjelaskan bahwa ia jatuh cinta kepada Lee Min Ho karena pengertian dan perhatian Min Ho, selain itu kepribadian Min Ho yang hangat juga membuat Suzy jatuh cinta.

Saat ini pasangan ideal Kpop ini memang sedang sibuk dengan proyek film mereka masing-masing. Suzy sedang melakukan syuting untuk film drama sejarah Korea Selatan yang berjudul “Doihwaga” dan dijadwalkan akan tayang akhir tahun ini. Sementara Lee Min Ho sedang menyelesaikan syuting film multinasionalnya yang berjudul “Bounty Hunters” dimana ia beradu akting dengan aktris China, Yang Mi.(J)
 

 

AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY