Sonamoo Akhiri Promosi Album “Cushion”

Sonamoo Akhiri Promosi Album “Cushion”

169
0
SHARE
Source: ohkpop

KabarFemale—Girl band pendatang baru Sonamoo akan mengakhiri aktifitas promosi mereka untuk album mini kedua mereka yang berjudul “Cushion” setelah dua bulan mempromosikannya.

Sonamoo yang bernaung di TS Entertainment ini sebelumnya memulai promosi mereka pada 20 Juli dengan konsep promosi “School of the Future” yang juga hampir serupa dengan lagu debut mereka “Deja Vu.” Dalam promosi ini mereka tampil dengan koreografi dan kostum panggung yang unik dan menurut TS Entertainment, konsep ini digunakan untuk menampilkan musik dan gaya yang berorientasi masa depan yang trendi. Selain itu, Sonamoo juga bekerja sama dengan produser EastWest dan rapper WuNo untuk “Cushion” sementara video musiknya merupakan hasil kerja sama dengan Hong Won Ki dari Zanybros.

Album ini yang berisikan enam lagu ini miliki nuansa yang bervariasi, dari balada sampai lagu bernada cepat dan enerjik. Album “Cushion” terdiri dari lagu “Cushion,” “Round N Round,” “Deeply Love,” “OK,” “Liar,” dan “Let’s Make a Movie.” Showcase perdana mereka dimulai di hari yang sama dengan perilisan album mereka di Hongdae Yes 24 Move Hall.

Setelah mempromosikan “Cushion,” Sonamoo kemudian melanjutkan promosi mereka dengan lagu kedua yang berjudul “Round N Round.” Lagu bersemangat yang menonjolkan keunikan daya tarik masing-masing ketujuh anggotanya ini juga berhasil meraih sukses walaupun tidak memiliki video musiknya sendiri. Walaupun tidak dibuatkan videoonya, TS Entertainment kemudian meriliss video latihan koreografi Sonamoo. Dan meskipun comeback Sonamoo dilakukan bersamaan dengan comeback grup lain yang lebih senior, Girls’ Generation. Mereka juga pernah tampil bersama Girls’ Generation di acara musik yang sama dan merasa bangga dapat berbagi panggung dengan grup seniornya.

Pemimpin Sonamoo juga pernah berkomentar pada sebuah acara showcase 20 Juli lalu, bahwa mereka sesungguhnya sempat merasa khawatir untuk melakukan comeback mereka di saat klimaks musim comeback girl band lain. Tapi, selama mereka tampil bersama para senior mereka ini, Sonamoo juga mengaku dapat belajar banyak dari mereka. Dari hal ini, mereka mengaku dapat belajar banyak tapi tidak kehilangan prinsip mereka dan terus memohon dukungan para fans mereka di masa yang akanvdatang.

Promosi Sonamoo akan diakhir dengan penamilan penutup mereka di acara “Music Bank” KBS pada 18 September, “Music Core” MBC pada 19 September, dan acara “Inkigayo” SBS pada 20 September.(J)
AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY