SM Entertainment Pastikan f(x) Lanjut Dengan 4 Anggota

SM Entertainment Pastikan f(x) Lanjut Dengan 4 Anggota

189
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale—Secara resmi SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa girl band f(x) akan terus melanjutkan aktifitas mereka sebagai grup beranggotakan empat orang setelah Sulli keluar dari grup ini.

Rumor Sulli yang keluar dari f(x) sendiri telah beredar dalam satu tahun terakhir sehingga tidak terlalu mengherankan jika SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Mengenai keluarnya Sulli, pada 7 Agustus agensi ini mengumumkan, “Setelah bernegosiasi dengan Sulli, yang baru-baru ini beristirahat, mengenai aktifitasnya di masa depan, kami memutuskan untuk menghargai keinginannya dan Sulli akan meninggalkan f(x) dan berfokus pada aktingnya.” Sulli sendiri masih akan bekerja di bawah SM Entertainment untuk menentukan karinya di masa depan.

Agensi ini juga menambahkan bahwa mereka akan terus mendukung f(x) yang telah menerima banyak perhatian dan cinta para fansnya dengan musik unik mereka sehingga berhasil menjadi artis yang populer dan Sulli dalam semua aktifitas mereka.

Sulli atau Choi Jin Ri sendiri sibuk dengan karir solonya sejak perilisan album “Red Light” grupnya tahun lalu. Setelah beristirahat sejak beredarnya rumor negatif Juni tahun lalu, sejak saat itu Sulli terus mempromosikan keahlian beraktingnya di drama dan film Korea seperti “To The Beautiful You” dan “Fashion King.” Selain rumor keluarnya, Sulli juga sempat dirumorkan sedang dekat dengan Choi Jae Ho atau Choiza dari Dynamic Duo. Kedua artis ini dikabarkan telah berpacaran dan telah beberapa kali terlihat sedang bersama.

Girl band f(x) kali ini hanya beranggotakan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. SM Entertainment lebih lanjut juga mengatakan bahwa para anggota saat ini akan menyeimbangkan aktifitas grup dan individu mereka sama seperti sebelumnya.

Penampilan panggung pertama f(x) sebagai girl band beranggotakan empat orang sendiri dimulai pada acara “2015 London Korean Festival.” Penampilan perdana mereka di festival ini digelar pada tanggal 9 Agustus lalu dengan membawakan lagu “Red Light” dan lagu single Amber “Shake That Brass.” Walaupun tampil tanpa Sulli girl band ini masih tetap menghidupkan panggung dengan penampilan mereka.

Sedangkan kabar comeback f(x) dilaporkan oleh media OSEN tidak akan lama lagi. OSEN melaporkan bahwa girl band iniakan memulai comeback mereka di musim gugur akan datang. Walaupun masih belum ada tanggal comeback yang dikonfirmasi OSEN juga mengatakan bahwa saat ini f(x) sedang sibuk mempersiapkan musik terbaru mereka.(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY