SM Entertainment Konfirmasi f(x) Comeback Oktober!

SM Entertainment Konfirmasi f(x) Comeback Oktober!

190
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan akan membuat video musik comebacknya, comeback f(x) semakin dekat setelah agensi mereka, SM Entertainment memastikan bahwa comeback mereka akan dimulai bulan Oktober mendatang.

Kepada media Osen, SM Entertainment mengumumkan, “f(x) sedang bersiap-siap dan menargetkan untuk comeback di bulan Oktober.” Jika semua berjalan sesuai jadwal, maka ini akan menjadi rilis album studio keempat f(x) sejak rilis “Red Light” 15 bulan lalu. Sayangnya, tanggal pasti comeback mereka masih belum dipastikan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, f(x) akan mengambil gambar untuk video music mereka pada 11 September dan mengingat jadwal comeback mereka, sepertinya teaser video ini tidak akan lama lagi dirilis.

SM Entertainment sendiri masih berencana untuk menggelar tiga grup perempuannya secara bergantian. Oleh karena itu, comeback f(x) akan berdekatan dengan comeback Red Velvet dan Girl’s Generation. Red Velvet sendiri telah merilis lagu baru mereka yang berjudul “Dumb Dumb” dari album studio mereka “The Red.”

Walaupun comeback f(x) kali ini hanya dengan empat anggota setelah Sulli mengejar karirnya di dunia akting, para fans f(x) tetap antusias menunggu dimulainnya promosi album baru mereka. Keluarnya Sulli dari f(x) diumumkan 7 Agustus lalu dan anggota lainnya, Victoria, Luna, Krystal, dan Amber juga menggungkapkan bahwa mereka menghargai keputusan Sulli.

Sementara itu, f(x) belum lama ini juga baru saja merayakan hari debut mereka yang keenam sejaak debut pertama mereka 2009 lalu. Dan, walaupun sekarang mereka kehilangan salah satu anggotanya, mereka masih solid dan terus berkarya dengan album comeback mereka. F(x) debut pertama kali dengan single “La Cha Ta,” dan sejak saat itu berhasil menjadi salah satu girl band KPop terpopuler baik di Korea Selatan dan global.

f(x) juga sudah mulai tampil dengan hanya empat anggotanya di festival musik Jepang, “AVEX A-NATION 2015 Stadium Festival” di Tokyo pada 29 Agustus . Saat itu mereka tampil menghibur 50.000 hadirinnya dengan lagu hit mereka seperti “Red Light,” “All Night,” “Rum Pum Pum,” dan versi Bahasa Jepang dari lagu “Pinocchio (Danger)” dan “Hot Summer.” Selain f(x), Super Junior dan EXO juga tampil di festival ini. Dan pada 9 Agustus lalu tampil di acara di acara “2015 London Korean Festival” membawakan “Red Light” dan lagu solo Amber “Shake That Bass.”(J)

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY