Siwon Ikut Wajib Militer Setelah Dramanya Selesai

Siwon Ikut Wajib Militer Setelah Dramanya Selesai

223
0
SHARE
Source: amalia-elf

KabarFemale—Setelah sebelumnya dirumorkan akan mengikuti wajib militernya, Siwon dari Super Junior dikonfirmasi bahwa ia akan memulai kewajibannya tahun ini.

Menurut laporan, Siwon baru-baru ini telah lulus dari ujian polisi militer dan telah diterima ke satuan kepolisian militer divisi ke-333 sementara surat penugasan resminya sendiri diperkirakan akan dikirim dalam 30 hari ke depan.

Mengingat Siwon masih mengerjakan pengambilan drama MBC yang ia bintangi “She Was Pretty” yang diperkirakan akan tayang September mendatang, Siwon diperkirakan akan memulai tugasnya setelah pengambilan gambar drama ini selesai. Dengan ini, Siwon menjadi anggota Super Junior yang akan melakukan wajib militer setelah Kangin, Heechul, Leeteuk, Yesung, dan Sungmin. Shindong dan Sungmin sendiri masih menjalankan tugas mereka saat ini.

SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar ini dengan pernyataan, “Choi Siwon akan melakukan wajib militernya setelah ia menyelesaikan drama MBC Drama ‘She Was Pretty.’ Periode pastinya masih belum ditentukan. Setelah ia menyelesaikan dramanya, ia akan bersiap dan memasuki militer sebagai prajurit yang bertugas aktif.” Pernyataan ini juga membantah laporan dari Daily Sports yang sebelumnya mengatakan bahwa Siwon akan memulai wajib militernya akhir tahun ini.

Drama “She Was Pretty” adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Hwang Jun Eum, Park Seo Joon, Go Jun Hee, dan Siwon. Drama ini mengisahkan karakter Hwang Jun Eum yang adalah seorang perempuan kaya dan cantik di masa kecil tapi kemudian tumbuh menjadi wanita yang kemudian sangat bertolak belakang atau tidak memiliki kualifikasi wanita sempurna. Sementara Park Seo Joon akan memerankan tokok laki-laki yang gemuk dan menyedihkan tapi kemudian bertumbuh menjadi model laki-laki yang sempurna. Ini adalah drama kedua yang dibintangi Hwang Jun Eum dan Park Seo Joon setelah drama “Kill Me, Heal Me.” Sedangkan Go Jun Hee akan memerankan sahabat karakter Hwang Jun Eum yang menjadi pengganti saat karakter Hwang Jun Eum harus bertemu dengan Park Seo Joon. Sementara itu, Siwon memerankan karakter seorang editor yang tidak tahu malu, licik, tapi juga sangat bersemangat dan tinggal di sebuah hotel karena alasan yang tidak diketahui, sehingga karakter ini menjadi sosok yang misterius tapi juga bijaksana.

Sementara itu dalam berita terpisah, Super Junior akan kembali tampil membawakan lagu hit terbaru mereka “Devil” sebagai perayaan 10 tahun mereka sejak debut di acara musik “Music Bank,” “Show! Music Core,” dan “Inkigayo.”(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY