SHINee Rilis Video Musik “View”

SHINee Rilis Video Musik “View”

184
0
SHARE
source : wowkeren.com

KabarFemale—Setelah merilis album studi keempat mereka “Odd,” SHINee kembali merilis video musik untuk lagu terbaru mereka di akun Youtube dan situs resmi mereka.

SHINee kembali dengan lagu trendy bernada riang baru yang berjudul “View” untuk comeback 2015 mereka. Lagu ini juga menampilkan sisi baru mereka yang menyegarkan saat mereka menikmati musim panas dengan beberapa perempuan cantik. Selain lirik yang catchy, koreografi mereka juga sama kerennya.

Pada 14 Mei lalu, SHINee mengumumkan daftar lagu terbaru album mereka. Selain “View” masih ada 10 lagu lain yang diumumkan situs resmi SM Entertainment, Facebook, dan situs SMTWON. Album “Odd” sendiri dirilis pada 18 Mei dan diproduseri oleh tim produksi kelas atas, Stereotypes and Underdogs, dan tim penulis lagu asal Inggris, LDN Noise, G’harah “PK” Degeddingseze, yang juga pernah bekerja sama dengan Chris Brown, penulis ternama Kenzie, Steven Lee, dan produser lagu hit domestik dan internasional lain.

Yang unik dari album ini adalah lagu intro “Odd Eye” yang diproduseri oleh Jonghyun sendiri. Lagu ini akan mengkombinasikan semua suara unik dan karakteristik para anggota SHINee yang dibuat khusus.

SHINee juga menggelar konser pada 15 sampai 17 Mei lalu di Olympic Park Stadium yang akan dilanjutkan dengan penampilan mereka pada 21 Mei di M! Countdown dan Music Bank, Music Core, Inkigayo, dan berbagai program musik lainnya.

Selain itu, SHINee juga dijadwalkan akan menjadi pembawa acara untuk salah satu episode “SNL Korea 6.”

Pada 19 Mei, SNL Korea 6 mengabari Osen bahwa SHINee telah mengkonfirmasi akan menjadi pembawa acara. Mereka dijadwalkan akan hadir untuk acara siaran pada 30 Mei di episode yang ke-15.

Dengan ini SHINee akan menjadi boy band idola berikutnya dan yang pertama, yang akan menjadi pembawa acara setelah EXID yang membawakan acara yang sama pada episode ke-13. EXID saat itu tampil gemilang dan SHINee dipastikan juga akan menjadi pembawa acara yang luar biasa.

Album “Odd” yang dirilis pada 18 Mei ini juga berhasil menjadi album debut nomor 1 di tangga album Kombinasi iTunes dan tangga album pop di Jepang, Hong Kong, Thailand, Taiwan, Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Sri Langka. Di Korea Selatan sendiri album ini menjadi album nomor satu di Hanteo, Yes24, Sinnara Records, dan Aladdin Charts.(J)

 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY