Seulong Segera Rilis “Normal”

Seulong Segera Rilis “Normal”

260
0
SHARE
source : salamkorea.com

KabarFemale—Setelah keluar dari JYP Entertainment, Seulong berencana untuk segera merilis single pertamanya yang berjudul “Normal.”

Seulong dari 2AM akan segera merilis lagu baru di bawah manajemen agensi barunya setelah keluar dari JYP Entertainment. Comeback solonya juga telah direncanakan untuk 22 Mei mendatang dengan album berjudul sama, “Normal.” Salah satu lagu dari album ini, “Tell me,” dikabarkan akan berupa lagu dengan lirik yang puitis dengan genre R&B, sementara lagu lainnya, “Mood Swing” akan berupa lagu bersuara lawas yang unik dan juga memiliki bagian rap.

Album pertama Seulong juga akan dikerjakannya sendiri. Seulong menulis, menggubah, dan bahkan mengarahkan setiap aspek dari album comeback-nya sendiri. Tidak sampai di sini saja, Seulong juga membuat konsep untuk pembuatan video musiknya termasuk kostumnya di atas panggung dan pengarah gaya.

Rilis ini akan menadi rilis perdana Selong sejak debutnya dengan 2AM yang juga menjadi awal resmi aktifitas solonya di bawah agensi Sidus HQ.

Lagu “Mood Swing” dijadwalkan akan pra rilis pada 19 Mei dalam bentuk video live. Sementara itu lagu “Tell Me” akan dirilis pada 22 Mei, bersamaan dengan album digital, “Normal.”

Sebelumnya, Seulong juga baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk drama yang ia bintangi, “Hogu’s Love” bersama UEE. Mengenai kerjasamanya bersama UEE, Seulong mengaku sangat terpengaruh oleh enerji yang dimiliki oleh rekan kerjanya ini. Seulong juga memuji bakat akting UEE yang walaupun usianya berbeda 9 tahun tapi mereka merasa nyaman satu sama lain.

Mengenai JYP Entertainment, Seulong juga mengatakan bahwa ia menikmati saat-saat yang ia habiskan sebagai angota 2AM di bawah JYP Entertainment dan bahwa ia sangat menghormati J.Y. Park Hyung yang merupakan karakter yang luar biasa dalam membentuk kehidupannya dan bahwa keputusan yang diambilnya tidaklah mudah. Seulong mengaku banyak belajar di bawah naungan JYP, tapi dengan usianya yang sekarang 29 tahun, Seulong mengatakan bahwa ia ingin bekerja dengan perusahaan yang dapat membantunya untuk mencapai tujuannya dalam hal-hal baru.

Selain Seulong, anggota 2AM lain yang berganti agensi adalah Jinwoon yang kontraknya berakhir dan tidak dilanjutkan. Saat ini Jinwoon bergabung dengan agensi Mystic Entertainment untuk melanjutkan aktifitasnya dalam bidang akting dan tarik suara. Sementara itu, dua anggota lainnya, Jo Kwon dan Chamin masih berada berada dalam manajemen JYP Entertainment.(J)

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY