Seulong Awali Karir Solo Dengan Rilis Teaser “Mood Swing”

Seulong Awali Karir Solo Dengan Rilis Teaser “Mood Swing”

151
0
SHARE
source : blogspot.com

KabarFemale—Lim Seulong dari 2AM merilis teaser “Mood Swing” dari album digital pertamanya, “Normal.”

Seulong yang memulai karir solonya akan merilis album “Normal” pada 22 Mei. Untuk album ini, Seulong menggubah dan menulis rilik dari semua lagu pada albumnya termasuk single “Mood Swing” yang penyutrdaraannya juga dikerjakannya sendiri, termasuk pemilihan kostumnya. Teaser ini adalah salah satu lagu dari album Seulong yang menggunakan nada elektronik.

Album “Normal” adalah album pertama Lim Seulong yang diproduksinya setelah meninggalkan JYP Entertainment. Rilis “Normal” akan menjadi rilis perdana Selong sejak setelah debutnya di 2AM dan awal karirnya bersama agensi Sidus HQ. Pada debut solo 22 Mei ini, Seulong juga akan membawakan single “Tell Me” yang dikabarkan akan menjadi lagu romantis berlirik puitis yang emosional dengan nada R&B. Sementara itu, “Mood Swing” akan menjadi lagu yang menggunakan suara klasik yang juga menyertakan bagian rap dengan menampilkan Black Nut.

Pada video teaser “Mood Swing,” Seulong tampak seperti seorang bintang film dari sebuah film tua yang juga bernuansa hitam putih dengan setelah rambut licin jaman dulu, dan kemeja dengan kerah tinggi yang dilengkapi dengan jaket ala militer jaman dulu. Dalam video hitam putih ini, Seulong terlihat semakin tegap dan gagah saat ia berjalan sambil membawakan sedikit bagian dari lagunya. Konsep tua pada video yang rencananya akan dirilis pada 19 Mei ini juga ia tentukan sendiri.

Setelah menghabiskan saat-saat yang ia nikmati bersama angota 2AM lainnya, keputusan penyanyi yang dikenal sebagai penyanyi bersuara falsetto ini tidaklah mudah, tapi Seulong juga mengatakan bahwa ia ingin bekerja dengan tujuan dan hal baru sehingga ia harus mencari perusahaan yang dapat mendukung keinginannya itu.

Kegiatan akting Seulong yang terakhir adalah drama “Hogu’s Love” dimana dia beradu akting dengan UEE. Seulong mengaku kerja samanya mereka untuk drama ini sangat mempengaruhinya, karena energi tinggi oleh lawan aktingnya. Seulong juga memuji akting UEE yang walaupun usianya terpaut sembilan tahun tapi dapat bekerja sama dengan nyaman

Sementara itu anggota 2AM lain yang pindah agensi adalah Jinwoon yang selain kontraknya habis, keinginannya untuk lebih berfokus pada aktifitas akting juga menjadi alasannya keluar dari JYP Entertainment dan bergabung dengan Mystic Entertainment. Sedangkan Jo Kwon dan Chamin masih bertahan di JYP Entertainment.(J)

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY