Seri E Big Bang Sukses Besar

Seri E Big Bang Sukses Besar

222
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Hanya dalam satu hari sejak dirilisnya seri MADE, Big Bang terus mencetak rekor nomor satu dan status all kill di berbagai tangga lagu.

Dengan single terbarunya Big Bang berhasil mencapai status all kill lainnya dari berbagai tangga musik. Pada seri promosi Made terakhir Big Bang yang dirilis pada 5 Agustus lalu dengan dua lagu yang berjudul “Zutter” dan “Let’s Not Fall in Love” grup ini berhasil merajai tangga lagu musik digital.

Saat dirilis lagu “Let’s Not Fall in Love” sendiri berhasil naik ke posisi nomor satu di Genie, Olleh Music, Naver Music, Mnet, Soribada, dan Bugs Music. Sementara lagu “Zutter” yang merupakan hasil kerja sama G-Dragon dan T.O.P menjadi lagu teratas di Melon dan Monkey3. Tidak hanya di Korea Selatan, kesuksesan lagu ini juga berhasil diperoleh di negara lain. Posisi nomor satu juga berhasil diperoleh Big bang pada iTune di 16 negara termasuk Meksiko, Singapura, Peru, Kamboja, dan Chile. Sementara di enam negara lain lagu mereka berhasil menduduki posisi nomor dua di iTunes dan nomor tiga di iTunes Amerika.

Kesuksesan mereka ini melanjutkan sukses mereka pada seri-seri sebelumnya. Pada 3 Juni lalu Big Bang berhasil mendapatkan posisi nomor satu di hampir semua tangga lagu seperti MelOn, Mnet Music, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, Daum Music, dan monkey3. Dengan “Bang Bang Bang” yang dirilis 2 Juni juga berhasil mencapai all kill. Walaupun debut di posisi keempat tangga lagu iChart, Big Bang hanya kekurangan 10 poin dari status all kill sempurna. Lagu “We Like 2 Party” yang dirilis selanjutnya juga bersaing ketat dengan lagu sebelumnya dan berada di posisi kedua di semua situs musik dan berada di posisi ke-9 pada tangga lagu mingguan iChart dan nomor tiga di tangga musik harian Soribada dan Daum Music.

Sementara itu, video musik untuk kedua lagu terbaru Big Bang juga sukses meraih banyak penonton. Baik “Let’s Not Fall in Love” dan “Zutter” berasil menembus 1 juta penonton dalam tujuh jam perilisannya. Sementara lagu dari seri sebelumnya, “Loser” masih mencatat peningkatan jumlah penonton dan berhasil ditonton lebih dari 50 juta penonton di YouTube. Yang lebih luar biasa lagi adalah lagu-lagu lain Big Bang masing-masing tercatat telah ditonton hampir puluhan juta kali dengan “Bang Bang Bang” telah ditonton 41 juta kali dan “Bae Bae” ditonton 35 juta kali.(J)

AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY