Se7en Sinyalkan “Comeback”

Se7en Sinyalkan “Comeback”

167
0
SHARE
Se7en Sinyalkan
source : dreamersradio.com

KabarFemale—Se7en memberikan sinyal comeback-nya saat ia merayakan hari jadi debutnya di Korea Selatan yang ke-12.

Penyanyi solo Se7en yang merayakan hari jadi debutnya yang ke-12 ini juga mengenang kembali debutnya bersama para fansnya melalui update pada akun SNS miliknya.

Pada 22 Maret lalu, Se7en merilis sebuah foto dari sampul album debutnya yang berjudul “Just Listen” dan mengucapkan terima kasih kepada para fansnya yang telah mendukungnya selama 12 tahun terakhir. Se7en kemudian memberikan pesan yang menjadi sinyal akan comeback-nya melalui hastag #new7 dan #cominsoon.

Tulisan lengkap yang dirilis oleh Se7en melalui akun Instagramnya adalah, “#SE7EN_Debut12thAnniversary #thankU #Support #ThankYou #I’ll Tell You Good News #new7 #cominsoon.”

Album studio pertama Se7en, “Just Listen” dirilis pada 8 Maret 2003 yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan panggung perdananya pada 22 Maret dengan single “Come Back To Me.” Pada Febuari 2005, Se7en memulai debutnya di industri musik Jepang dengan single “Hikari.” Belum lama ini, Se7en juga merayakan hari jadi debutnya di Jepang yang ke-10. Untuk pencapaiannya di Jepang selama ini, para fans Se7en kemudian membuat iklan yang dipasang pada bus dan semi bus di Jepang yang menggambarkan foto jaket single debutnya. Atas dukungan dari para fansnya ini, Se7en kemudian membalasnya dengan ucapan terima kasih melalui akun SNS-nya dengan tulisan, “#SE7EN_JPDebut10thAnniversary #Hikari #thankUalways #ThankYouForYourSupport.” Single “Hikari” yang dirilis pada 23 Febuari 2005 ini, walaupun tidak masuk ke posisi 10 besar di the Oricon Charts, masih cukup terbukti populer dengan menduduki posisi Top 30.

Dengan pesan yang seolah men-sinyalkan comeback-nya sementara YG Entertainment tidak melanjutkan kontraknya bersama Se7en, para fans dibuat penasaran akan apa yang akan Se7en hasilkan.

Se7en yang baru menyelesaikan tugas wajib militernya Desember tahun lalu ini dan pada bulan Febuari selanjutnya Se7en bersama YG Entertainment kemudian sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak mereka setelah masa berakhirnya tiba. Namun, walaupun kerja sama mereka sudah berakhir hal ini tidak menjadikan hubungan mereka buruk. Hal ini terlihat dari YG Entertainment yang menunjukan dukungannya dengan mengirimkan mobil untuk menjemput Se7en yang mengakhiri tugas militernya.

Kepada media, salah satu teman Se7en kemudian mengatakan bahwa Se7en menghabiskan waktunya setelah wajib militer dengan beristirahat dan melakukan pesiar, menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, karena sebelumnya Se7en belum sempat melakukannya.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY