Sandara Park Rilis Bagian Ketiga OST “We Broke Up”

Sandara Park Rilis Bagian Ketiga OST “We Broke Up”

802
0
SHARE
Source: 2ne1.wikia.com

KabarFemale—Sandara Park dari 2NE1 merilis bagian ketiga OST drama web “We Broke Up.”

Seperti diumumkan oleh Duzon Media Works, “Sandara Park dari 2NE1, yang akan membintangi drama We Broke Up bersama Kang Seun Yoon dari Winner, telah merilis bagian ketiga dari OST acara ini.”

Sandara telah menyelesaikan pembuatan lagu berjudul “It’s Okay to Erase Me” ini dengan bekerja sama dengan suradara musik dan pianis Kim Yoon Yi yang mengubah musik ini, dan bersama penulis lirik Diary. Selain itu, Oh Hye Geum yang adalah mantan penyanyi BEBEMINION yang kemudian menjadi aktris juga ikut berkolaborasi bersama dara untuk OST ini. OST ini adalah kelanjutan dari bagian pertama dan kedua dari OST “We Broke Up” yang berjudul “Our Distance” dan “You I Don’t Know” yang telah dirilis terlebih dahulu April lalu.

Untuk pengerjaan OST drama ini, Sandara Park juga berkerja sama dengan artis lain seperti Baek Jeong Eun untuk lagu “Break Up Day”, Eung Ga Eun untuk lagu “Our Distance” yang menjadi bagian pertama, dan bersama Weekend Diary untuk lagu “The You I Don’t Know” yang menjadi bagian kedua. Drama web berseri ini sendiri akan merilis satu lagu baru khusus untuk setiap episodenya untuk menyesuaikan dengan tema dan karakter dari episode tersebut.

“We Broke Up” adalah drama komedi romantis yang mengisahkan kisah sehari-hari yang sering dialami oleh banyak pasangan muda masa kini. Jalan cerita drama ini adalah tentang pasangan yang terjebak dalam situasi dimana mereka harus terus tinggal bersama walaupun sebenarnya mereka sudah mengakhiri hubungan percintaan yang telah mereka jalin selama lima tahun terakhir. Sejak mereka berpisah, pasangan ini kemudian berlaku untuk berlaku normal dengan semakin membuat jarak di antara hubungan pribadi mereka. Tapi, karena drama ini dibuat khusus untuk kembali menghidupkan sisi romantis para penontonnya, maka pasangan drama ini kemudian digambarkan kembali merasakan cinta yang timbul kembali.

Sejak dirilisnya, bagian pertama dan kedua OST “We Broke Up” berhasil meraih popularitas karena musiknya yang sederhana seolah-olah lagu ini sebuah lagu yang dibawakan oleh band indie yang tampil live. OST yang juga tersedia di berbagai situs musik ini juga dikisahkan merupakan lagu yang dibawakan oleh band dari si tokoh utama laki-laki.

Drama web yang dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juni ini dibintangi juga oleh Sandara Park dan Kang Seung Yoon, dan Jang Ki Yong.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY