Romeo Debut Dengan “Lovesick”

Romeo Debut Dengan “Lovesick”

357
0
SHARE
Romeo Debut Dengan “Lovesick”
Source: koreanindo.net

KabarFemale—Boy band terbaru dari CT Entertainment merilis lagu debut pertama mereka yang berjudul “Lovesick” pada 7 Mei. Romeo juga merilis album EP mereka, “The Romeo” untuk debut ini.

Walaupun Romeo bernaung di bawah CT Entertainment, mereka juga memiliki kontrak dengan agensi Jepang, Pony Canyon. CT Entertainment sendiri adalah agensi yang didirikan oleh veteran yang sebelumnya bekerja untuk SM Entertainment yang juga menyukseskan artis seperti Girls’ Generation dan TVXQ. Artis Korea Selatan lain yang juga bernaung di bawah Label Pony Canyon untuk aktifitas mereka di Jepang adalah B1A4, Crayon Pop, dan BTS.

Grup idola romantis Rome merilis debut mereka dengan video musik “Lovesick” yang bernada riang dan catchy yang enak didengar. Sebelumnya mereka juga telah merilis sampul album mereka dimana ketujuh anggota boy band ini tampil bersama sebagai satu unit. Pada awal rilis teaser, Romeo hanya merilis video yang menampilkan masing-masing anggotanya satu per satu, para anggota Romeo adalah Kangmin yang merupakan anggotanya yang paling mudah, Milo, Yunsung, Hyunkyung, Kyle, Seunghwan, dan Minsung. Yang menjadi pemimpin boy band ini adalah Seunghwan dengan Yoonsung sebagai vokalis utama grup ini. Video teaser lagu “Lovesick” juga sebelumnya dirilis pada 2 Mei. Pada rilis video teaser untuk debutnya, Romeo menampilkan para anggotanya secara individu. Masing-masing dengan warna, iringan musik latar yang berbeda, dan pesan rahasia seperti “Seluruh dunia akan jatuh cinta pada malam,” sehingga menambah kesan misterius mereka.

Untuk setting video debutnya, Romeo tampil dengan latar belakang bernuansa putih yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang indah dan sebuah ruangan mewah dimana para anggota Romeo mengenakan setelah jas. Pakaian yang mereka kenakan pada video ini juga menggunakan warna-warna berbeda seperti serba putih dan hijau. Video ini kemudian menampilkan koreografi mereka sambil diiringi dengan vokal dan ekspresi mereka.

Pada video ini masing-masing anggota Romeo juga menggambarkan tema tersendiri. Hyungkyung menggambarkan tema kepolosan, Yoonsung menggambarkan semangat, Milo yagn tampil dalam kamar putih menggambarkan kebahagiaan, sementara Kangmin menggambarkan gairah. Selanjutnya, Kyle menggambarkan keabadian pada video ini dengan lilin, Seunghwan menggambarkan kepercayaan, dan terakhir, Minsung menggambarkan harapan.

Boy band ini juga mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para netizen karena teaser mereka yang mengingatkan netizen dengan Infinite yang sudah lebih dulu populer. Tapi, walaupun serupa Romeo tetap merupakan sebuah grup yang memiliki bakat unik yang menjadikan mereka berbeda dengan grup lain.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY