Psy Dirumorkan Comeback November

Psy Dirumorkan Comeback November

227
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Bintang internasional KPop Psy dikabarkan akan memulai comeback resminya tidak lama lagi.

Menurut YG Entertainment, Psy baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk album terbarunya. Walaupun masih belum ada tanggal comeback pasti yang dikonfirmasi Psy dikabarkan masih melakukan pembicaraan dengan YG Entertainment mengenai cara mempromosikan lagu barunya. Sebelumnya, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa Psy adalah salah satu dari artisnya yang akan melakukan perilisan tahun ini.

Sementara itu, menurut sumber dari industri hiburan Korea Selatan, Psy disebut-sebut bekerja sama dengan produser Yoo Gun Hyun yang sebelumnya ikut membantunya menciptakan “Gangnam Style” dan “Gentleman.” Tapi, selain itu Psy juga dikabarkan bekerja sama dengan produser Kush untuk lagu yang berpeluang besar menjadi lagu andalannya.

Lebih lanjut lagi, salah satu perwakilan agensinya kemudian mengatakan bahwa Psy akan lebih mendahulukan promosinya di Korea, dan dengan pemikiran ini kemacetan yang dialami Psy dua tahun terakhir dalam menciptakan lagu akhirnya teratasi.

Selain itu, Psy juga dilaporkan akan membuat video musik barunya dalam dua bagian. Menurut sumber yang sama, Psy telah menyelesaikan pengambilan gabar untuk bagian pertama video ini dan akan memulai pengambilan gambar untuk video keduanya akhir minggu ini. Karena pembuatan video musik merupakan salah satu persiapan terakhir untuk melakukan comeback, media memperkirakan Psy akan memulai comebacknya di bulan November. Sumber ini juga mengatakan kepada Xports News bahwa, album ini nantinya bukan merupakan album mini ataupun album biasa.

Pada Juli lalu kabar comeback ini sendiri sudah beredar dengan Yang Hyun Suk yang mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan Psy untuk membicarakan comeback. Saat itu Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa dalam dua tahun ini, Psy seolah kehilangan identitasnya dan terombang-ambing untuk menjadi penyanyi Korea atau Amerika setelah kesuksesannya dengan “Gangnam Style” yang mendunia. Karena itulah mereka kemudian melakukan refleksi diri dan menemukan bahwa Psy seharusnya tetap menggunakan gayanya sendiri untuk menampilkan sisi terbaik dirinya. Psy juga berharap ia dapat melakukan comebacknya bukan sebagai “bintang dunia” tapi lebih sebagai artis yang kembali menggunakan gaya uniknya sendiri yang orisinal seperti saat ia merilis album awalnya, “Psy From the Psycho world” dan “Sa 2.” Single “Gentleman” dan “Hangover” yang gagal melanjutkan sukses “Gangnam Style” kemudian mendorong Psy untuk membatalkan lagu berjudul “Daddy” tahun lalu dan mendorong mundur jadwal comebacknya sampai waktu yang tidak ditentukan.(J)
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY