Nine Muses Rencanakan Comeback Juni atau Juli

Nine Muses Rencanakan Comeback Juni atau Juli

180
0
SHARE
Nine Muses Rencanakan Comeback Juni atau Juli
source : blogspot.com

KabarFemale—Nine Muses berencana untuk memulai comeback mereka pada bulan Juni atau Juli tanpa perubahan pada jumlah anggota mereka.

Label girl band ini, Star Empire mengungkapkan kepada DongA.com, “Benar bahwa comeback Nine Muses akan segera digelar, tapi belum ada hal spesifik yang ditentukan mengenai tanggal rilis albumnya. Comeback ini bisa saja di bulan Juni atau Juli. Mereka akan menggelar comeback mereka tanpa ada perubahaan pada keanggotaan mereka.”

Kabar bahwa tidak akan ada perubahan anggota girl band ini tentunya akan menjadi kabar gembira bagi para fans yang khwatir mengenai keutuhan girl band ini.

Setelah debut mereka 2010 lalu, Nine Muse berhasil meraih kepopuleran dan memperoleh nama panggilan “idola model” oleh para fansnya karena para anggotanya memang pernah bekerja sebagai model profesional. Setelah melalui berbagai perubahan dalam keanggotaannya, girl band ini kemudian memperkenalkan dua anggota terbarunya, Jo Sojin yang sebelumnya menjadi anggota Nasty nasty, dan Keumjo, seorang trainee selama promosi mini album mereka “Drama” mulai Januari 2015 lalu sehingga keanggotaan Nine Muse menjadi Hyuna, Erin, Sungah, Kyungri, Hyemi, Minha, Sojin, dan Keumjo.

Pada 29 Januari 2014, Lee Sem dan Eunji dilaporkan akan keluar dari girl band ini dan pada 23 Juni 2014 Sera ikut menyusul keluar dari grup ini setelah kontraknya berakhi. Pada 22 Augustus 2014, Kyungri, Kevin dari ZE:A dan trainee Star Empire, Sojin membentuk unit proyek bernama Nasty nasty dengan merilis lagu yang digubah oleh Rado.

Sementara itu para anggota Nine Muse terus melanjutkan pekerjaan mereka baik secara musikal atau proyek artistik baik secara grup dan individu. Baru-baru ini para anggota Nine Muse juga semakin populer dengan program yang membagikan semua hal tentang Nine Muse, “Nine Muses Cast.”

Single terbaru Nine Muse sendiri telah menampilkan single terbaru mereka, “Drama” dan dijadwalkan untuk tampil pada “2015 Dream Concert” di the World Cup Stadium, Seoul, 23 Mei lalu.

Konsep yang digunakan Nine Muse untuk “Drama” juga sempat menimbulkan kontroversi, terutama dengan gaya ala Marilyn Monroe yang seksi, tapi dapat dipastikan bahwa para fans akan menyukai trademark khas Nine Muse yang seksi ini. Selain video musik, Nine Muse juga merilis video koreografi mereka untuk drama dimana gerakan tarian mereka yang cukup sulit dibawakan mereka tanpa kesulitan.(J)

AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY