N-SONIC Rilis Video Black Out

N-SONIC Rilis Video Black Out

318
0
SHARE
N-SONIC Rilis Video Black Out
koreaboo.com

KabarFemaleBoy band N-SONIC kali ini merilis video baru. Sejak promosi album baru comeback mereka kali ini mereka merilisnya secara resmi pada 24 Maret kepada para fansnya dengan video musik dan album mini terbaru.

Video musik yang berjudul “Black Out” ini adalah video dari single dengan nada yang kuat dan khas N-SONIC yang diiringi dengan koreografi yang juga bersemangat untuk mengungkapkan betapa sederhana tapi tanpa hentinya obsesi seorang laki-laki. Suasana gembira juga semakin ditampilkan dengan lirik yang fun dan pencahayaan statik dalam keseluruhan video ini. Dengan album ini N-SONIC ingin mengajak para fans mereka untuk berjoget bersama dengan lagu-lagu yang memiliki bas yang intens dan nada dengan nuansa yang groovy.

Video musik ini diambil dari lima lagu lainnya dalam album mini mereka yang berjudul “Another Progress”. Album ini dirilis sembilan bulan lalu sejak rilis album terakhir mereka, “Pop Beyond”.

Sebelumnya sedikit cuplikan video ini sempat dirilis untuk mempromosikan album mini mereka beserta beberapa foto konsep dari J. Heart, Zion, Bongjun (Black J), Sihoo, Byul, dan Minkee lainnya yang tidak ditampilkan dalam video musik mereka pada 18 sampai 20 Maret. Kali ini N-SONIC kembali dengan konsep menggoda yang dewasa. Selain itu, mereka juga merilis judul lagu-lagu dalam album ini seperti “Real Love,” “Reality,” lagu andalan mereka, “Black Out,” “Going Going,” dan versi album lagu “I Miss You” yang menjadi lagu soundtrack drama “My Lovely Girl”.

Pada foto teaser yang dirilis pada 18 Maret, J. Heart dan Zion tampil dalam setelah hitam putih yang membuat mereka tampil gagah dengan ekspresi yang serius. J. Heart memamerkan fitur wajahnya yang tajam dengan garis rahang yang macho. Penampilan ini memiliki kemiripan dengan Eunhyuk dari Super Junior. Sementara itu Zion terlihat dengan tampilan yang lebih lembut dengan mata yang tajam. Dalam teaser ini, Byul dan Minkee juga menampilkan kedewasaan mereka sebagai artis dengan pose tangan yang menutup mulut mereka. Pada rilis foto berikutnya Bongjun tampil menatap langsung ke kamera dengan tattonya yang bertuliskan “Black J” di pergelangan tangannya dengan setelah bergaris dan jaket kulit. Sementara Sihoo juga tampil dengan wajah yang sangat serius..

Penampilan perdana comeback mereka dimulai sejak 24 Maret di panggung acara MBC, “Show Champion” dan KBS, “Music Bank”. Selain itu mereka juga dijadwalkan untuk tampil di acara “Music Core” dari MBC dan “Inkigayo” dari SBS.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY