Baru Lahir, MONSTA X Sudah Banjir Sponsor

Baru Lahir, MONSTA X Sudah Banjir Sponsor

1670
0
SHARE
© twimg

KabarFemale—Boy band terbaru dari agensi Starship Entertainment, MONSTA X berhasil mendapatkan kontrak sponsor pertama mereka walaupun belum resmi memulai debut mereka. Hal ini mengejutkan karena Boy Band bergenre Hip Hop ini sendiri baru saja dibentuk.

Dukungan sponsor ini diberikan oleh merk street fashion, LITMUS dan iklan pertama mereka yang pertama baru saja diambil dengan tema “Run free rythm, Flash prep crew,” yang menggambarkan semangat musik yang bebas dan stylish.

Tampilan trendy dan edgy yang ditampilkan oleh para anggota MONSTA X yang tampan ini sudah mengundang banyak sponsor lain yang ingin mendukung mereka, kabarnya beberapa perusahaan minuman ringan dan fashion lain juga tertarik untuk menjadi sponsor mereka. Menurut perwakilan dari Starship, mereka sedang mempertimbangkan penawaran yang masuk ini.

Pada 10 Maret, Starship Entertainment kemudian merilis foto para anggota band ini sebagai model LITMUS dan lebih lanjut lagi seorang perwakilan dari Starship berkomentar bahwa walaupun ini adalah pemotretan iklan pertama mereka, para anggota MONSTA X berhasil menyelesaikannya dengan sempurna dan membuktikan diri mereka sebagai fashionista sejati.

MONSTA X yang terdiri dari Joohun, shownu, Kihyun, Hyungwon, wonho, Minhyuk, dan I.M ini menargetkan debut resmi mereka di paruh pertama tahun ini. Sebelumnya, mereka semua adalah peserta acara kompetisi survival Mnet yang berjudul, “NO. MERCY” yang kemudian keluar sebagai finalisnya. Mereka berhasil keluar sebagai pemenang pada misi debut grup 3:3:3 di episode terakhir “No. Mercy” yang tayang 11 Febuari lalu setelah kompetisi sengit yang berlangsung selama 10 minggu ini.

Unit rapper yang terdiri dari Jooheon, Hyunwon, dan I.M kemudian merilis lagu “Interstellar pada 12 Febuari dan diproduseri oleh Yella Diamond yang merupakan salah satu produser populer dalam dunia hip hop. Lagu “Interstellar” ini adalah lagu yang mengingatkan para pendengarnya pada film-film fiksi ilmiah yang terkenal dan masing-masing anggotanya memiliki suara unik mereka sendiri namun juga memiliki keseimbangan yang sempurna antara individualitas dan kerja sama mereka.

Lagu mereka yang dibawakan pada “NO. MERCY” seperti “Coach Me” dan “Pillow,” berhasil mendominasi tangga musik Korea Selatan. Bagaimana tidak, kru hip hop ternama Korea Selatan seperti Just Music dan Grand Line juga berpartisipasi dan memberikan nilai tambah pada MONSTA X.

Setelah keluar sebagai pemenang, mereka kemudian dibentuk menjadi boy band bernama MONSTA X yang memiliki makna ganda, monster yang menaklukan dunia Kpop dan my star (dari bahasa Perancis Mon yang berarti “My”). X sendiri menyimbolkan ekistensi yang tidak diketahui.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY