Miss A Rilis Only You

Miss A Rilis Only You

264
0
SHARE
Miss A Rilis Only You
source : merahputih.com

KabarFemaleSetelah satu tahun terakhir absen, miss A kembali dengan video musik baru yang bersemangat dan seksi, “Only You.”

Video ini dimulai dengan Meng Jia, Min, Wang Feifei, dan Bae Suzy tampak sedang bersantai di apartemen mereka yang dilihat oleh tetangga yang mengintip dengan teropong. Berniat melihat para anggota miss A pada pakaian santai sehari-hari si pengintip malah melihat mereka berdansa diiringi musik terbaru miss A yang sekali lagi menggunakan gaya andalan mereka yang menonjolkan perempuan yang kuat dan independen. Setelah tampilan di apartemen, video kemudian beralih ke pesta yang dihadiri oleh miss A, yang juga menari dengan diiringi nada enerjik “Only You.”

Setelah rilis video musik “Only You,” miss A juga akan tampil pada showcase live mereka di hari yang sama. Miss A juga akan tampil untuk comeback mereka bersama EXO dari SM Entertainment pada 2 April untuk acara Mnet, M! Countdown. Selain itu, untuk comeback mereka ini, miss A juga merencanakan untuk memulai seri realita daring berjudul “Real miss A,” dan membuat cafe untuk para fannya di situs JYP Entertainment.

“Only You” yang diproduseri oleh Black Eyed Pilsung adalah lagu pop yang juga bernuansa hip hop. Liriknya menceritakan tentang perempuan yang dengan percaya diri menyampaikan perasaannya kepada orang yang ia taksir yang juga merefleksikan sikap yang berani dari perempuan modern. Lagu ini adalah salah satu lagu dari album mini ketujuh miss A yang berjudul “Colors.” Album yang terdiri dari enam lagu ini juga dijual di hari yang sama dengan perilisan video musik “Only You.”

Lagu yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi lagu terbaik miss A ini bahkan berhasil melampaui lagu debut mereka “Bad Girl, Good Girl.” Para pendengarnya pun memberikan pujian bahwa “Only You” adalah lagu terbaik mereka sejak debut mereka.

Yang lebih luar biasa dari video musik ini adalah, sejak rilisnya pada 30 Maret tengah malam, video musik ini berhasil menjadi video nomor satu di beberapa tangga lagu real time situs musik online, dan enam jam kemudian berhasil merajai tangga lagu Olleh, Soribada, Genie, Naver Music, Daum Music, dan monkey3. Selain itu, “Only You” juga berada di posisi kelima di MelOn, posisi kedua di Bugs, dan ke-15 di Cyworld Music.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY