Minah Girls’ Day Rilis Foto Jaket Album Solonya

Minah Girls’ Day Rilis Foto Jaket Album Solonya

241
0
SHARE
Minah Girls’ Day Rilis Foto Jaket Album Solonya
© twimg

KabarFemale— Minah dari girl band Girls’ Day merilis foto-foto untuk jaket albumya, “I Am A Wowan Too.” Foto untuk album terbaru Bang Minah dirilis sebagai salah satu persiapan dari rilis album solonya di dunia musik Korea Selatan yang sebelumnya diumumkan pada 9 Maret. Dalam konfirmasi ini, Minah juga diumumkan akan memulai solonya dengan album berisikan lagu-lagu dance.

Melalui agensinya, Dream Tea Entertainment, Minah merilis dua foto jaket albumnya pada 11 Maret yang diiringi pesan bahwa sang penyanyi memimpin sendiri produksi album mini perdananya. Selain itu, foto ini juga diambil untuk menampilkan pesona feminin Minah.

Dalam foto-foto ini, kepribadian Minah yang manis, muda, seksi, dan serius akan ditampilkan secara terpisah. Misalnya, pada salah satu foto, Minah tampil ceria dengan kepribadiannya yang manis dalam pose duduk dengan lutut terlipat dan senyum manis yang mengembang saat ia bermain dengan bulu matanya yang panjang.

Tata rias rambutnya pada foto ini juga dihiasi dengan ekstensi rambut bergelombang yang tebal. Sementara itu pakaiannya juga disesuaikan dengan konsep kedewasaan yang ingin ditonjolkan pada album pertama Minah.

Pada foto lainnya, Minah tampak serius dan dewasa dan seola-olah sedang berkonsentrasi dengan kedua tangannya dipipi dengan mata terpejam. Minah juga tampil mengenakan aksesoris topi lebar berwarna hitam yang lebar dan make up eyeliner hitam tebal.

Minah sendiri sebelumnya sudah memulai karir solonya saat ia tampil dalam film “Performer,” film dansa 3D pertama Korea yang berkisah tentang tarian hip hop dan dimaksudkan sebagai film “Step Up” versi Korea. Dalam film ini, Minah memerankan seorang breakdancer yang juga seorang murid nakal pada 2010. Sementara pada 2013, Minah menjadi pemeran utama film “Holly”. Selain berakting, Minah juga menjajal dunia MC dengan menjadi pembawa acara Inkigayo dari Agustus 2013 sampai Januari 2014.

Minah adalah angggota Girls’ Day pertama yang melanjutkan karirnya secara solo sejak 2010 lalu. Girl’s Day yang terdiri dari Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri berhasil meraih kepopuleran lewat lagu “Something,” “Darling,” “Twinkle Twinkle,” “Expectation,” dan “Female President”.

Single terbaru yang dirilis Girls’ Day adalah “I Miss You” yang dirilis 15 Oktober 2014 lalu bersama album musik tipe smart card. Khusus di Jepan, Girls Day merilis album kompilasi “Best Album” pada 26 November 2014. Sementara itu, album mini pertama Minah, “I Am A Woman Too” akan dirilis pada 16 Maret mendatang.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY