Luhan Rilis Video Musik “Medals”

Luhan Rilis Video Musik “Medals”

260
0
SHARE
Source: koreaboo

KabarFemale—Luhan merilis video musik terbarunya yang dramatis. Kali ini Luhan merilis video musik berjudul “Medal” yang tidak hanya menjadi salah satu lagu dari album solonya, “Reloaded” tapi juga menjadi OST untuk film yang juga ia bintangi dan akan segera tayang, “The Witness.”

Video yang dirilis melalui akun YouTube resmi Luhan ini juga dikabarkan akan tersedia dalam dua versi, versi film dan versi resminya. Pada versi filmnya, Luhan berperan sebagai seorang detektif yang juga memiliki adegan yang serupa dengan filmnya. Luhan digambarkan sedang memproses foto di sebuah ruang gelap dan menjadi frustasi dalam investigasi yang dilakukannya.

Dengan video musik yang cukup intens ini Luhan kembali menghibur fansnya dengan suara merdunya. Album solo Luhan sendiri telah dirilis 14 September lalu di China. Album ini dilaporkan diproduksi oleh produser Amerika Djemba Djemba yang bekerja dengan Luhan di Beijing selama proses produksinya. “Reloaded” sendiri dilaporkan berhasil terjual 350.000 kopi saat pra order hanya dalam satu jam di QQ Music. Setelah perilisan albumnya Luhan juga mengadakan konser min di Beijing pada 25 September.

Film “The Witness” yang syutingnya dimulai Maret lalu ini dijadwalkan untuk tayang mulai 30 Oktober di China. Film ini adalah adaptasi dari film hit Korea yang berjudul “Blind” dan dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Kim Ha Neul. Dalam film ini, Luhan menjadi salah satu pemeran utamanya dan beradu akting degan aktris China, Yang Mi. Sebelum ini, Luhan juga berperan dalam film adaptasi lainnya, “Miss Granny” yang berhasil menjadi box office di China. Film ini juga diadaptasi dari film Korea berjudul “Back to 20.”

“The Witness” berkisah tentang dua saksi mata kasus pembunuhan yang bekerja sama untuk melacak dan menangkap pembunuhnya. Luhan terpilih untuk memerankan salah satu saksi matanya karena penampilannya yang secara umum sesuai dengan karakter pemeran utama laki-lakinya.

Dalam berita berbeda, walaupun kasus pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment sejak Oktober 2014 lalu belum berakhir dan telah beberapa kali diperingatkan oleh SM Entertainment untuk menghentikan aktifitas solonya, Luhan masih terus melanjutkan karir solonya dan menerima banyak tawaran kerja. Dalam perkembangan terakhir, Luhan kembali mengajukan pembatalan kontraknya pada 10 Oktober melalui agen hukum yang sama yang digunakan Kris untuk kasusnya. Merespon tuntutan ini SM Entertainment kemudian merilis pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan tindakan menyeluruh dengan mitra internasional dan ahli hukum lain dan bahwa aktifitas EXO akan terus dilanjutkan sesuai rencana.(J)
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY