Lovelyz Rilis Preview “Lovelyz8”

Lovelyz Rilis Preview “Lovelyz8”

180
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Lovelyz merilis preview album mini comebacknya, “Lovelyz8.”

Album “Lovelyz8” akan menjadi album mini pertama grup ini dengan delapan anggotanya, termasuk Seo Ji Soo yang kembali setelah rumor negatif yang dialaminya. Karena rumor ini Ji Soo sempat berhenti dari semua aktifitasnya bersama Lovelyz dan dirawat di rumah sakit karena tekanan yang ia alami. Ji Soo kemudian memulihkan diri dan kembali beraktifitas dengan anggota Lovelyz lainnya, dan kali ini Lovelyz membawakan nuansa yang manis dan ceria yang sesuai dengan selera para perempuan. Album yang namanya sesuai dengan jumlah anggotanya ini dijadwalkan untuk dirilis pada 1 Oktober. Selain itu, pada tanggal yang sama mereka juga akan mempromosikan album mereka di acara M! Countdown. Album “Lovelyz8” akan terdiri dari tujuh lagu yang berjudul “Welcome to the Lovelyz,” “Ah-Choo,” “Shooting Star,” “Hug Me,” “Becoming a Pretty Girl,” “Sweet and Sour,” dan “Rapunzel.”

Untuk previewnya yang dirilis 28 September ini, Lovelyz memberikan semua klip audio dari ketujuh album mereka. Sebelum ini mereka juga telah merilis teaser untuk lagu “Ah-Choo!” pada 23 September, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Mijoo. Lagu manis dengan background musik ala video game ini juga memiliki video musik yang manis dengan para anggota girl band ini terlihat sedang bermain petak umpet dengan Jisoo yang mencari para anggota lainnya yang dengan serius berusaha bersembunyi sampai berusaha bersembunyi dengan post-its atau berpura-pura menjadi lukisan di dinding.

Selain teaser “Ah-Choo,” sebelumnya mereka juga merilis video musik “Shooting Star” yang dirilis 13 September lalu. Lagu ini dirilis lebih awal digubah oleh Sweetch dan tim produser OREO. “Shooting Star” berkisah tengang perasaan para anggota Lovelyz yang mengalami patah hati untuk pertamakalinya. Girl band yang bernaung di Woollim ini sebelumnya debut dengan album mini debut yang berjdul “Girls’ Invasion” pada 17 November tahun lalu dengan lagu-lagu dance yang ceria dan manis, tapi kali ini mereka membawakan lagu yang lebih bernuansa tenang, cenderung berupa balada dengan musik yang indah. Pada video musiknya, kedelapan anggotanya terlihat manis dan polos, dan settingnya yang menampilkan banyak buku seolah semakin menonjolkan kepolosan mereka sebagai murid sekolah dan membuat para fans yang menonton kembali terkenang dengan masa sekolah mereka dengan kombinasi yang manis antara penampilan dan vokal para anggotanya.(J)
 

AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY