Lily M Bawakan “Afraid” Untuk “Orange Marmalade”

Lily M Bawakan “Afraid” Untuk “Orange Marmalade”

402
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Lily M merilis OST ketiga untuk drama “Orange Marmalade” pada 16 Mei lalu.

Lily yang dikenal dari acara K-Pop Star 4 merilis lagu ini hanya beberapa hari setelah dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment. Penyanyi solo muda yang bekerja sama dengan produser Yoon Il Sang untuk mengerjakan soundtrack ini juga mendapatkan pujian untuk keprofesionalannya dan kemampuan vokalnya yang kaya dan ekspresif saat proses rekaman.

Lagu yang liriknya ditulis juga oleh Yoon Il Sang ini menggunakan suara gitar yang mendayu-dayu untuk menyampaikan melodi yang melankolis. Suara Lily M yang sedikit serak saat membawakan “Afraid” juga menampilkan nada dalam jangkauan yang impresif dan terdengar merdu untuk ost yang bertempo sedang ini. Tema melankolis ini masih melanjutkan tema yang dibawakan oleh lagu OST yang dirilis sebelumnya, “Heart Breaking.” Sementara itu “Attracted Woman” memiliki tema yang lebih riang dan menyegarkan dan mencerminkan manisnya cinta remaja.

Drama “Orange Marmalade” sebelumnya juga telah merilis ost lain seperti “Attracted Woman” oleh Monsta X dan “Heart Breaking” dari Hwanhee. OST yang dibawakan oleh Hwanhee dari Fly to the Sky dirilis pada 21 April. Walaupun drama ini masih belum ditayangkan, lagu yang dirilis lebih awal dari dramanya ini menjadi sedikit bocoran bagi penonton karena video musiknya yang walaupun pendek, menampilkan beberapa potongan gambar dari kedua tokoh utama, Seolhyun dan Yeo Jin Goo dalam seragam sekolah mereka, sehingga meningkatkan antisipasi akan drama ini.

Penyanyi yang dikenal karena kekuatan dan kendali vokalnya ini dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP pada 14 Mei lalu. Selain itu, Lily juga membuat pengumuman di halaman Facebooknya dengan pesan, “Hari ini ada berita menarik yang akan saya bagikan! Sejak tampkl di K Pop Star, bukan rahasia lagi bahwa Lily telah ditawarkan kontrak oleh agensi-agensi terbesar di Asia. Setelah mempertimbangkannya dengan matang, Lily dan kedua orangtuanya dengan gembira mengumumkan bahwa mereka telah JYP! Semua agen yang telah mengundang sangat luar biasa dan sangat sulit untuk memilihnya, tapi kami yakin bahwa JYP adalah pilihan terbaik untuk putri kami yang berusia 12 thun. Lily berharap bahwa semua fansnya akan menghargai pilihan kami, Lily tidak ingin mengecwakan siapapun tapi hanya satu agen yang bisa dipilih. Lily ingin berterima kasih kepada JYP dan gembira akan bab kehidupan berikutnya!” Bersama pesan ini, Lily juga memuat dua foto dimana salah satunya menampilkannya di gedung agensi dan satunya lagi foto bersama J.Y. Park.(J)

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY