Lee Byung Hun Bintangi Remake “The Magnificent Seven”

Lee Byung Hun Bintangi Remake “The Magnificent Seven”

146
0
SHARE
Source: kdramastars.com

KabarFemale—Lee Byung Hun sekali lagi terbukti sebagai aktor top Korea yang juga sukses di Hollywood. Kali ini Lee Byung Hun terpilih untuk membintangi film remake “The Magnificent Seven.”

Agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment mengkonfirmasi berita ini kepada TV Daily pada 6 Mei dan juga menyapaikan, “Nama karakter Lee Byung Hun adalah Billy Rocks. Selain itu, tidak ada rilis detil lainnya. Dari laporan luar negeri, karakter Lee Byung Hun merupakan karakter yang terampil dengan tangannya dan terikat kontrak sebagai budak.” Selain nama karakternya, masih belum ada detil lain jika karakternya akan menjadi tokoh pahlawan atau penjahat.

“The Magnificent Seven,” akan menjadi remake film populer tahun 1960 yang disutradari oleh John Sturges, dan untuk remake kali ini, film ini akan dirilis oleh MGM dan Sony Pictures dan disutradarai oleh Antoine Fuqua. “The Magnificent Seven akan mengisahkan sekelompok penembak jitu atau pembunuh bayaran yang terdiri dari 7 orang yang melindungi sebuah kota di Meksiko dari sekelompok penjahat. Pada remakenya, kisah ini akan menggunakan setting di sebuah kota pertambangan yang diambil alih oleh seorang pengusaha emas. Menurut laporan Deadline, film remake ini juga akan dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Luke Grimes, Wagner Moura, Vincent D’Onofrio,dan Ethan Hawke. Menurut The Hollywood Reporter, Jason Momoa juga dikabarkan akan membintangi film ini. Pemeran Kal Drogo pada film seri “Games of Thrones” ini dikabarkan masih berada pada tahap negosiasi untuk membintangi film ini sebagai tokoh penjahat. “The Magnificent Seven” dijadwalkan untuk dirilis pada Januari 2017 di AS.

Lee Byung Hun sebelumnya juga memintangi film Hollywood lain seperti pada film “G.I Joe” sebagai Storm Shadow, “RED 2,” dan film yang akan segera tayang, “Terminal Genisys” dimana Byung Hun akan berperan sebagai robot T-1000 terbaru.

Ini bukanlah peran pertama Lee Byung Hun dimana ia harus berakting sebagai seorang koboi, pada 2008 lalu, dia pernah berkolaborasi dengan Kim Jee Woon untuk film “Kimchi Western” atau “The Good, The Bad, The Weird” untuk film yang bergenre serupa.

Belum lama ini Lee Byung Hun juga merilis parodi trailer film populer “Face/Off” dan “Rush Hour” bersama Sean Diddy Combs. Parodi yang dirilis 27 April lalu ini Lee Byung Hun dan Diddy bertukar wajah dan karena alasan yang tidak masuk akal dan mulai berlaku sebagai seorang kulit hitam yang terlihat seperti orang Asia dan orang Asia yang berlaku seperti orang kulit hitam.(J)
AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY