Kyuhyun Rilis Album Terbarunya Sekaligus Video Musik “A Million Pieces”

Kyuhyun Rilis Album Terbarunya Sekaligus Video Musik “A Million Pieces”

1119
0
SHARE
Source: dreamersradio

KabarFemale—Kyuhyun dari Super Junior akhirnya resmi memulai comeback solonya dengan sebuah balada berjudul “A Million Pieces.” Perilisan video musik ini juga dilakukan bersamaan dengan perilisan album mininya yang berjudul “Fall, Once Again” pada 15 Oktober.

Dalam videonya, Kyuhyun berkolaborasi dengan rekan satu labelnya, Go Ah Ra untuk menjadi pemeran utama perempuannya. Video yang dibuat sejak September lalu diambil di Switzerland dan mengisahkan pertemuan pertama mereka yang tidak disengaja. Ditengah pemandangan indah Switzerland mereka secara tidak sengaja terus bertemu dan akhirnya mendekatkan mereka dalam sebuah perjalanan yang romantis. Balada merdu ini juga menggambarkan bagaimana cinta berkembang dengan tulus.

Melanjutkan comeback solonya setelah “Gwanghamun,” Kyuhyun juga akan tampil dalam rangkaian konser SM Entertainment, “The Agit” secara solo. Karena tiketnya yang laku keras dan para fansnya memintanya untuk menambah jadwal konsernya, Kyuhyun kemudian membuat pengumuman pada 14 Oktober lalu bahwa ia akan menambah tanggal konsernya pada 5 November mendatang. Konsernya sendiri awalnya dijadwalkan untuk dimulai di SMTOWN COEX Artium SMTOWN Theatre pada 6 sampai 8 November dan dari 13 sampai 15 November.

Sebelum perilisan ini Kyuhyun juga merilis medley dari lagu-lagu dari albumnya yang juga menggunakan tema musim gugur. Daftar lagu dalam “Fall, Once Again” adalah “A Million Pieces,” “Way to Say Goodbye,” “Good Person,” “Long Arms,” “I Just Miss You,” “Piano Forest,” “I Just Miss You,” dan “Wind.” Lagu yang menjadi andalan Kyuhyun adalah “Way to Say Goodbye” yang ditulisnya sendiri.

Kyuhyun juga mempromosikan albumnya dengan membuat video parodi bersama Amber dari f(x) dengan membuat video parodi dari sebuah iklan terkenal. Dalam video ini Amber terlihat menanyakan jika Kyuhyun sedang minum kopi dan dijawab bahwa Kyuhyun sedang menyeduh musim gugur sambil menunjukan daun yang rontok dimusim gugur.

Tapi, sebelum comeback resminya, Kyuhyun berencana untuk merilis sebuah video parodi dari sebuah iklan populer sebagai salah satu promosi untuk comebacknya tidak lama lagi. Lebih dari itu, Amber dari f(x) juga membintangi video promosi ini. Video parodi ini dijadwalkan untuk disiarkan melalui Naver Starcast pada 8 Oktober.

Dalam berita terpisah, Kyuhyun juga diumumkan oleh SM Entertainment akan beraking sebagai pemeran utama drama web “Bongsun, The Woman Who Dies if She Loves” pada 3 September lalu.(J)
AFT150901

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY