Kyuhyun Nyanyikan Soundtrack Hogu’s Love

Kyuhyun Nyanyikan Soundtrack Hogu’s Love

165
0
SHARE
Kyuhyun Nyanyikan Soundtrack Hogu’s Love
© soompi

KabarFemale—Kyuhyun dari Super Junior baru saja merlis sebuah video musik untuk soundtrack “Hogu’s Love” dari tvN yang berjudul “Till I Reach Your Star.”

Single balada ini ditulis dan digubah oleh Yoon Young Joon yang juga dikenal dengan lagu balad lain yang populer seperti “Two People” yang dibawakan oleh sung Si Kyung dan “One Confession” oleh Kyuhyung. Melalui lagu ini, Yoon Young Joon mengatakan ingin menulis lagu yang selain sedih juga memberikan harapan, sama seperti drama “Hogu’s Love.”

Pada video musik ini, beberapa adegan tak terlupakan dari drama ini juga disertakan dengan potongan klip yang menampilkan Kyuhyun yang sedang membawakan lagu ini di sebuah studio. Walaupun video musik soundtrack ini dirilis pada 9 Maret, rilis resmi lagu ini sendiri baru akan dilakukan pada 10 Maret.

Lagu yang dengan nada yang manis dan pesan yang berisikan harapan ini mengisahkan seorang laki-laki yang bekerja keras untuk berkembang secara pribadi sampai akhirnya ia berhasil sampai pada level yang sama dengan perempuan yang ia cintai yang menyerupai bintang, sama seperti plot drama yang menjadi soundtracknya.

Pada 5 Maret lalu, fanpage Kyuhyun, “Secret” menampilkan sebuah lembar musik yang digunakan oleh Kyuhyung saat ia merekam lagu ini. Lirik yang dibagikan secara online ini mendapatkan banyak respon positif dari para fansnya.

Drama “Hogu’s Love” berkisah tentang Kang Ho Goo (Choi Woo Shik) yang bertemu dengan cinta pertamanya di masa SMA, Seo Hee (UEE) yang sekarang menjadi selebriti nasional yang menjadi anggota tim renang nasional dan terkenal diseluruh Korea. Ho Goo yang adalah seorang romantis dan yakin cinta tidak dapat diburu-buru dan karena hal ini sering dimanfaatkan oleh orang yang disukainya.

Saat bertemu dengan Seo Hee ia menghabiskan malam bersama Seo Hee untuk kemudian mengetahui bahwa Seo Hee sedang hamil. Apakah kali ini Ho Goo akan kembali dimanfaatkan? Ikuti terus dramanya.

Sementara itu, pada 4 Maret lalu, Kyuhyun bersama rekan Super Juniornya Leeteuk dan Ryeowook telah dipilih sebagai duta besar pariwisata Swiss yang juga dikenal sebagai “Swiss Friends,” pada pameran “Switzerland Traver Experience.”

The Swiss Tourism Board atau Dewan Pariwisata Swiss memilih ketiga anggota Super Junior ini karena mereka “Tidak hanya aktif sebagai penyanyi tapi juga dalam berbagai acara musik dan MC, dan sebagai aktor.” Dewan Pariwisata Swiss berharap bahwa ketiga seniman ini akan dapat memproomosikan Switzerland dengan berbagai bakat mereka.

Sebagai duta besar pariwisata Switzerland untuk periode 2015-2016, Leeteuk, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam “Grand Tour of Switzerland” dimana mereka akan menjelajah sepanjang pegunungan Alpen untuk menikmati semua pengalaman budaya dan pariwisata Switzerland.(J)

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY