Kontrak Berakhir, Dua Anggota 2AM Keluar

Kontrak Berakhir, Dua Anggota 2AM Keluar

232
0
SHARE
Kontrak Berakhir, Dua Anggota 2AM Keluar
source : wordpress.com

KabarFemale—Kontrak 2AM dengan JYP Entertainment berakhir walaupun Jo Kwon tetap bertahan di 2AM, Seulong dan Jin Woon memutuskan untuk keluar dari grup mereka.

Kecuali Changmin yang masih memiliki 6 bulan kontrak dengan JYP Entertainment dan masih belum mengungkapkan rencananya setelah ini. Walaupun sejak Desember 2014 lalu mereka sempat membicarakan hal pembaruan kontrak, kontrak tiga anggota 2AM lainnya akhirnya selesai pada Febuari 2015 tanpa diperbarui. Menurut perwalikan dari JYP Entertainment, dengan berakhirnya kontrak ini, Jo Kwon memutuskan untuk memutuskan untuk memperbarui kontraknya sementara Seulong memutuskan untuk beralih ke agensi SidusHQ dan Jinwoon saat ini sedang bernegosiasi dengan Mystic Entertainment yang memiliki tiga label dimana salah satunya adalah label yang menangani aktor dengan nama Family Actors dan label yang memproduksi musik dengan nama Mystic 89.

Jokwon yang memutuskan untuk tetap berada dinaungan JYP Entertainment memang memilki hubungan yang spesal dengan agensi ini. Jokwon dulunya ditemukan oleh J.Y. Park pada 2001 dan menghabiskan tujuh tahun pelatihan bersama agensi ini sebelum debut resminya pada 2008 sebagai 2AM. Sejak saat itu 2AM memulai debutnya pada 11 Juli 2008 dengan single “This Song” dan meraih kepopuleran sebagai baik grup idola dan penyanyi.

Mengenai kelanjutan boy band 2AM, perwakilan ini kemudian menjawab bahwa Seulong dan Jinwoo memutuskan untuk berpisah dari JYP Entertainment untuk mengejar tantangan dan perubahan lain, sementara Jo Kwon yang selama ini aktif dalam dunia musik akan terus berfokus pada dunia menyanyi dan musikal. Perwakilan ini juga mengatakan bahwa keputusan ini diambil secara baik-baik dan bahwa walaupun fokus karir mereka berubah, hubungan personal mereka masih sangat baik satu sama lain dan JYP Entertainment. Lebih lanjut perwakilan ini juga menjelaskan bahwa jika kondisi dan persyaratan yang tepat tercapi ada peluang bahwa mereka masih dapat beraktifitas sebagai satu grup. Jadi aktifitas mereka sebagai boy band tidak secara resmi berakhir.

Walaupun mereka tidak bubar secara resmi dapat dipastikan penampilan mereka akan lebih banyak dilakukan secara individu mulai saat ini. Dan, seperti yang telah dijelaskan oleh perwakilan JYP sebelumnya, mereka masih dapat tampil bersama sebagai 2AM jika waktunya memang memungkinkan. JYP Entetainment memang memiliki kebijakan berbeda dibandingkan dengan perusahaan lain karena artisnya memiliki kebebasan untuk menyuarakan keinginannya.

Perubahan ini serupa dengan Shinhwa yang walaupun anggotanya berada dalam agensi yang berbeda namun dapat melakukan comeback-nya sebagai satu grup setelah empat tahun absen.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.