Kim Woo Bin Rilis Teaser Soundtrack Twenty

Kim Woo Bin Rilis Teaser Soundtrack Twenty

309
0
SHARE
Kim Woo Bin Rilis Teaser Soundtrack Twenty
© soompi

KabarFemale—Kim Woo Bin bersama Junho dari 2PM dan Kang Ha Neul merilis teaser video musik soundtrack film yang mereka bintangi, “Twenty.” Teaser ini adalah bagian kedua dari soundtrack yang dikabarkan spesial ini.

Soundtrack ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 18 Maret mendatang. Dalam lagu ini, Kim Woo Bin menyumbangkan suara cerianya yang juga menampilkan oleh grup veteran Sweet Sorrow sebagai lagu tema penutup yang ceria.

Bahkan, Kim Woo Bin dikabarkan secara pribadi mengusulkan ide narasi pada lagu ini dalam karakter yang ia perankan dan pada foto yang dirilis ia tampak seolah-olah menjadi anggota kelima dari Sweet Sorrow. Sweet Sorrow adalah sebuah grup vokal yang terkenal dengan harmoni yang mereka bawakan.

Pada 2 Maret lalu beberapa foto dari Kim Woo Bin, Jun Ho, dan Lee Yoo Bi telah dirilis sementara Sweet Sorrow merekam lagu-lagu untuk “Twenty.” Sebelumnya, Jun Ho dan Lee Yoo Bi juga merekam sebuah lagu duet yang berjudul “Sniper’s Taste” sementara Kim Woo Bin dan Sweet Sorrow merekam lagu yang berjudul “Twenty.”

“Cupid’s Arrow” adalah soundtrack bagian pertama dari “Twenty” dan dirilis pada 6 Maret. Sebelum rilis penuhnya, sebuah klip di belakang layar proyek soundtrack ini yang menampilkan mereka berdua juga dirilis sebagai video sambutan keduanya.

Jun Ho dan Lee Yoo Bin yang dalam film ini berperan sebagai sepasang kekasih menyanyikan lagu harmoni yang manis ini. Junho, sesuai dengan latar belakangnya di 2PM menyumbangan vokal dan rap yang handal sementara itu, Lee Yoo Bi juga tidak mau ketinggalan dan membawakan lagu tersebut seperti seorang profesional.

Film “Twenty” yang disutradari oleh Lee Byung Hyun dan diproduksi oleh It’s New ini adalah kisah tiga sahabat yang memasuki usia 20 tahun dan berusaha untuk mengenal dunia orang dewasa, tanggung jawab, dan tujuan hidup masing-masing.

Ketiga karakter ini memiliki sifat unik mereka masing-masing dan karenanya memiliki sinergi yang menarik. Pada film ini, Kim Woo Bin akan memerankan seorang pengangguran yang karismatik dan populer di kalangan perempuan.

Kang Ha Neul berperan sebagai karaker yang sukses dalam pendidikannya dan menjadi anak yang sempurna bagi setiap impian ibu tapi sepenuhnya berubah saat mabuk. Jun Ho memerankan seorang pekerja keras dan bersemangat tinggi yang menilai tinggi tanggung jawab.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY