Kim Kibum Tinggalkan SM Entertainment

Kim Kibum Tinggalkan SM Entertainment

201
0
SHARE
Source: kpopchart

KabarFemale—Kim Kibum dari Super Junior melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa kontraknya di SM Entertainment telah berakhir dan resmi keluar dari agensi ini.

Pengumunan yang ditulisnya 20 Agustus ini berbunyi, “18 Agustus 2015. Selesai dari S.M. Ent. Mari awali kehidupan baru saya…!! Terima kasih SM Entertainment untuk waktu yang kita habiskan besama.”

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai langkah yang akan diambil selanjutnya, bahkan tidak ada penjelasan jika Kim Kibum akan menandatangani kontrak dengan agensi lain. Selain itu Kibum juga tidak mengatakan apapun tentang status resminya sebagai anggota Super Junior.

Sementara itu, SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Kim Kibum telah menyelesaikan kontraknya dengan mengatakan, “ Kontrak Kim Kibum bersama SM telah berakhir. Silakan nantikan dan terus berikan dukungan pada Kim Kibum.”

Kim Kibum memulai debut model dan aktingnya pada 2004 sebelum kemudian memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada 2015. Pada 2009 Kim Kibum yang ikut aktif untuk lagu dan video “Sorry Sorry” dan “It’s You” tidak melanjutkan kegiatan solo apapun seperti anggota lainnya. Kim juga tidak hadir saat promosi berikutnya yang menjadikan berakhirnya promosi Kim Kibum di Super Junior. Idola yang menjadi aktor ini telah 6 tahun tidak aktif bersama Super Junior. Sejak saat itu, Kim Kibum kemudian bekerja di berbagai drama seperti “Deep Rooted Tree,” “I Love Lee Tae Ri,” dan drama berbahasa mandarin, “The Demi Gods and Semi Devil.”

Super Junior sendiri telah memulai comeback grup mereka sejak Juli lalu dengan merilis album spesial hari jadi mereka yang ke-10. Saat menjadi bintang tamu di Radio Star, mereka diwawancarai mengenai Kim Kibum dan Leeteuk dan menjawab bahwa saat ini keduanya sedang sibuk dengan berbagai drama.

Eunhyuk juga mengatakan, “Kibum masih seorang anggota Super Junior. Selain menjadi penyanyi, tujuannya adalah menjadi seorang aktor. Jika dia ingin kembali sebagai penyanyi, kami akan sangat senang untuk menyambutnya kembali.”

Baru-baru ini Super Junior juga mendapatkan penghargaan internasional, Teen Choice Awards 2015. Pada acara penghargaan di bidang hiburan ini, Super Junior mendapatkan penghargaan untuk kategori “Choice International Artist” dengan organisasi fans mereka, E.L.F dianugerahi dengan penghargaan “Choice Fandom” dari 25 juta suara dari penonton remaja (umur 13-19 tahun) yang masuk melalui berbagai platform ini.(J)
AFT150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY