Key dari SHINee Jadi MC M! Countdown

Key dari SHINee Jadi MC M! Countdown

154
0
SHARE
Key dari SHINee Jadi MC M! Countdown
Source: google

KabarFemale— Key dari SHINee membagikan perasaannya mengenai pekerjaan MC-nya di M! Countdown.

Key tampak sangat gembira, sama seperti para fansnya, atas pekerjaan barunya sebagai MC di acara Mnet, M! Countdown.

Rekaman perdananya sebagai MC M! Countdown telah dimulai sejak 19 Maret lalu bersama rekan MC-nya, Jungshin dari CNBLUE. Anggota SHINee lainnya yang juga menjadi MC adalah Minho yang menjadi MC untuk acara MBC, Show! Music Core.

Dalam wawancaranya bersama OSEN, Key membicarakan peran barunya dan mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah menjadi MC khusus dan sekarang, ia gembira dapat menjadi MC tetap.

“Ini adalah pertamakaliya dalam 8 tahun terakhir sejak Shinhwa, dimana dua anggota dari satu grup menjadi pembawa acara pada acara musik yang berbeda di saat yang bersamaan. Rasanya senang bisa dapat mengawasi para junior dan senior setiap minggunya dengan cara ini,” ungkap Key.

Ketika ditanya jika Minho pernah memberikan tips kepadanya untuk menjadi MC, Key menjawab bahwa menurutnya ia lebih memiliki imej bermurah hati yang lebih baik dari Minho karena ia memberikan nuansa yang lebih natural. Dan menurutnya lagi, jika ia tetap mempertahankannya ia yakin ia dapat memenuhi peran ini dengan baik.

Lebih lanjut lagi Key mengatakan bahwa, menurutnya M! Countdown memilihnya sebagai MC etap setelah melihat bagaimana ia sebelumnya menjadi MC khusus. Dan karena ini bukan pertamakalinya ia menjadi pembawa acara, ia juga tidak terlalu gugup dan ragu jika ia sudah menjadi pembawa acara yang baik.

Sebagai perayaan atas pekerjaan barunya sebagi MC, SHINee mempersembahkan penampilan spesial dengan membawakan lagu hit lama mereka seperti “Love Like Oxygen.” Dan saat berlatih di hari sebelumnya, para anggota SHINee menyadari bahwa mereka masih mengingat sebagian besar dari penampilan mereka. SHINee yakin bahwa lagu ini tidak akan terlupakan karena ini adalah lagu pertama mereka yang dibawakan pada acara M! Countdown.

SHINee sendiri baru saja menyelesaikan konser solo mereka concert ‘SHINee WORLD 2014 ~ I’m Your Boy ~ Special Edition’ di Tokyo dome. Single berbahasa Jepag mereka “Your Number” berhasil terjual 130.000 kopi dalam minggu pertama penjualannya dan sukses menduduki peringkat kedua di the Orion Charts.

Key sebelumnya juga pernah menghiasi majalah MAPS dengan tampilan hipster dan punk dengan lensa kontak biru. Pada salah satu foto pictorialnya, Key tampil mengenakan sweater pink paster yang bertuliskan kata “Stone” sambil duduk di atas toilet dengan wajah yang serius. Sementara dalam foto lainnya, Key tampil mengenakan setelan bisnis kasual yang dipadukan dengan kemeja biru muda yang necis.(J)
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY