Kesan Chanyeol Atas Debut Film Layar Lebarnya

Kesan Chanyeol Atas Debut Film Layar Lebarnya

261
0
SHARE
Kesan Chanyeol Atas Debut Film Layar Lebarnya
© wikikpop

KabarFemale—Chanyeol dari EXO baru-baru ini membagikan kesan dan pendapatnya mengenai pengambilan gambar film layar lebar pertamanya.

Pada 3 Maret lalu, para pemeran film terbaru Korea, “Salute D’Amour” (Jangsoosanghwe) berkumpul bersama dalam sebuah konferensi pers. Selama konferensi ini, Chanyeol mengungkapkan apa yang ia rasakan selama debut aktingnya untuk layar lebar.

Saya sangat gemetaran dan gugup sehingga saya hanya duduk saja selama dua jam,” sampai Chanyeol. Ia kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bahwa ia kemudian merasa semakin nyaman ketika seorang aktor senior mengajaknya berbicaara.

Senior Han Ji Min, khususnya, duduk di sebelah saya dan mengurangi kegugupan saya,” ungkap Chanyeol.

Film “Salut D’Amour” juga dibintangi oleh aktor senior seperti Park Geun Hyung, Yoon Yeo Jung, Jo Jin Woong, Han Ji Min, Moon Ga Young, dan beberapa pemeran lainnya. Park Geun Hyung tidak lama lagi akan tampil pada acara variasi “Granpas over Flowers,” sementara Yoon Yeo Jeong pernah mendapatkan pujian atas aktingnya di “The Taste of Money.”

Aktor Cho Chin Woong sendiri pernah membintai film hit “The Admiral” dan Han Ji Min pernah beradu akting dengan Hyun Bin pada seri drama romantis, “Hyde, Jekyll, Me.” Film ini diperkirakan akan tayang perdana dibioskop-bioskop Korea Selatan pada pertengahan April mendatang.

Sementara itu, film drama ini juga pernah merilis beberapa foto pengambilan gambarnya awal Maret lalu. Film yang dimulai Agustus 2014 lalu ini diharapkan akan menjadi pendorong karir sutradara Kang Je Gyu yang sebelumnya sukses dengan film perang klasik yang juga pernah memenangkan penghargaan, “Taegukgi” pada 2004 lalu. Jika film ini menjadi debut akting layar lebar Chanyeo, maka film ini merupakan debut film drama romantis pertama sutradara kang Je Gyu.

Untuk “Salute D’Amore,” Chanyeol akan memerankan tokoh pelajar bernama Park Min sung. Pada foto yang dirilis sebelumnya, idola berusia 22 tahun tampak mengenakan seragam sekolah berwarna kelabu dan dengan tinju terkepal seolah dalam kuda-kuda pertahanan.

Film ini berkisah kisah romantis antara pasangan yang berusia lanjut Sung Chil (diperankan oleh Park Geun Hyung) dan Geum Nim (diperankan oleh Yoon Yeo Jung) dan kisah keluarga mereka dan lingkungan disekitar mereka. Sung Chil bekerja di Jang Soo Store yang dimiliki oleh Jang Soo (diperankan oleh Cho Chin Woong).

Sun Chil adalah karakter yang keras kepala dan mudah marah tapi kemudian ia berubah setelah bertemu dengan Geum Nim. Geun Nim bekerja pada sebuah toko bunga bersama putrinya Min Jung (diperankan oleh Han Ji Min) yang tidak menyukai kedekatan ibunya dengan Sung Chil.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY