Keluar dari SPEED, Taewoon Memutuskan Karir Solo

Keluar dari SPEED, Taewoon Memutuskan Karir Solo

480
0
SHARE
Keluar dari SPEED, Taewoon Memutuskan Karir Solo
Source: fankpop.com

KabarFemale—Woo Taewoon atau yang lebih dikenal dengan Taewoon saja, mengkonfirmasi niatnya untuk berkarir solo dan meninggalkan SPEED. Taewoon mengawali karir solonya dengan tampil di acara Mnet “Show Me the Money” season keempat.

Sebelumnya, boy band SPEED dikabarkan akan melakukan comeback dengan anggota baru sementara itu, para fans juga mulai menyadari bahwa salah satu anggota awal SPEED juga sering tidak tampil dalam beberapa foto bersama. Anggota itu adalah Taewoon yang juga sejak dulu dirumorkan akan keluar dari boy band ini.

Rumor ini terbukti benar dan fans tidak perlu khawatir karena Taewoon yang sebelumnya menjadi rapper utama dan pemimpin SPEED tidak keluar dari agensi SPEED, MBK Entertainment. Bahkan, saat ini ia dikonfirmasi sedang mempersiapkan karir solonya. Menurut perwakilan dari MBK Entertainment, Taewoon akan berpartisipasi dalam acara “Show Me the Money” season keempat dan juga telah menyampaikan kepada agensi tersebut bahwa ia ingin memulai debut solonya sebagai artis hip hop. Kakak dari Zico, yang saat ini bergabung dengan Block B, juga dilaporkan telah berlatih keras setelah keluarnya dari SPEED dalam dua bulan terakhir untuk acara tersebut.

“Kami menerima permohonan Taewoon dan memutuskan untuk memberikan dukungan penuh kami dan membantunya dalam debut solonya,” sampai MBK Entertainment.

Selain itu, agensi ini juga memberikan kabar terbaru dari SPEED dengan mengungkapkan bahwa saat ini SPEED sedang mempersiapkan comeback mereka dengan beberapa anggota baru yang masih belum diungkapkan identitasnya. Lagu-lagu baru mereka akan dibuat oleh Shinsadong Tigers dan digubah oleh Joombas Music Group yang juga bekerja untuk single “Growl” dari EXO.

Genre musik hip hop yang dipilih Taewoon untuk bersolo karir tampaknya sudah dapat dipastikan karena Taewoo juga merupakan pemimpin dari grup rap yang bernama “Royal Class.” Grup rap ini terdiri dari Taewoon, Mino dari WINNER, Sims dari M.I.B, Chancey dari the Glow, Roydo, dan Kitti B dari Konquest.

Walaupun baru kali ini Taewoon memutuskan untuk bersolo karir, sebelumnya ia sudah pernah merilis single solo yang berjudul “Saturday Night.” Selain itu, Taewoon juga penah pergi ke Los Angeles bersama Sejoon untuk menemui Ray J dan rapper lainnya untuk merekam lagu dan musik video bersama pada Desember 2012. Dan pada Febuari tahun lalu, Taewoon memproduseri album SPEED yang berjudul “Speed Circus” dan dua video musik, “Why I’m Not” dan “Don’t Tease me” sambil sekaligus merilis single solonya yang berjudul “Focus.”

Dukungan untuk karir solo Taewoon kemudian mengalir, terutama sekali dari sang adik, Zico yang menyatakan dukungannya melalui akun Twitter personalnya dengan mengatakan, “Tolong dukung awal baru kakak saya!!”(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY