KBS Konfirmasi Bintang Drama Terbarunya, “Insolently Go Go!”

KBS Konfirmasi Bintang Drama Terbarunya, “Insolently Go Go!”

304
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Kru produksi drama terbaru KBS2 TV yang berjudul “Insolently Go Go!” telah mengkonfirmasi beberapa artis yang akan membintangi drama ini. Beberapanya antara lain N dari VIXX, Eunji dari A Pink, Chae Soo Bin, Lee Won Geun, Ji Soo, Kim Ji Suk, In Kyo Jin, Lee Mi Do, dan Park Hae Mi telah dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Eunji dari girl band A Pink akan memerankan tokoh utama yang bernama Kang Yeon Doo, seorang ketua pemandu sorak dari kelas 11 dengan karakter ceria dan jujur dan popular di antara teman-temannya. Ini akan menjadi comeback Eunji di dunia akting tahun ini. Lee Won Geun akan memerankan karakter Kim Yeol yang digambarkan sebagai tokoh yang cuek dan memiliki ketampanan dan kepintaran.

Sementara itu, N dari VIXX akan memerankan tokoh Ha Dong Jae, tokoh yang memiliki karakter yang multi dimensi. Karakternya digambarkan memiliki nilai yang luar biasa di sekolah tapi juga memiliki sifat kekanak-kanakan. N dari VIXX sebelumnya dikabarkan mengikuti audisi untuk drama ini pada 7 September lalu.

Aktris Chae Soo Bin akan memerankan seorang murid teladan yang bernama Kwon Soo Ah, karakternya digambarkan tidak penah melangggar perintah ibunya yang menginginkannya untuk masuk ke universitas bergengsi. Ji Soo akan memerankan Ha Joon, seorang murid yang memiliki rahasia kelam di masa lalunya. Sementara itu, Kim Ji Suk, In Kyo Jin, Lee Mi Do, dan Park Hae Mi yang adalah merupakan aktor dan aktris senior akan berperan sebagai guru di sekolah yang menjadi latar belakang drama ini.

Drama “Insolently Go Go!” mengisahkan bagaimana dua organisasi murid yang berbeda menjadi satu di tim pemandu sorak sekolah dan perlahan-lahan mengubah perbedaan yang mereka miliki menjadi harmoni. Drama ini dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada pukul 10 malam, 10 Oktober mendatang.

Eunji dan N sebelumnya pernah tampil bersama untuk acara JTBC “Going to School” yang selesai 11 Agustus lalu. Saat itu para murid lain mengadakan acara perpisahan untuk Eunji dan N dengan menyanyikan lagu VIXX yang berjudul “Love Letter.” Tersentuh oleh harmoni yang dibawakan, Eunji kemudian terharu dan menangis. Eunji yang mengaku jarang meneteskan air mata ini juga mengatakan bahwa ia tidak akan melupakan pengalamannya dari acara ini. Saat itu, N juga mengaku bahwa acara ini telah memberikan kesan yang mendalam dan tak dapat ia ungkapkan dengan kata-kata.(J)
 

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY