Kabar Kedekatan Lee Min Ho dan Suzy dikonfirmasi

Kabar Kedekatan Lee Min Ho dan Suzy dikonfirmasi

1375
0
SHARE
Kabar Kedekatan Lee Min Ho dan Suzy dikonfirmasi
Source: pixshark.com

KabarFemale—Reporter dari media Korea Selatan, Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy sudah berpacaran selama dalam dua bulan terakhir dan sudah beberapa kali pergi bersama di beberapa negara berbeda.

Dispatch juga membuktikan laporannya dengan foto yang memperlihatkan Lee Min yang pergi ke Paris untuk sesi pemotretan pada tanggal 10 Maret di bandara Incheon. Di tanggal yang sama ini Suzy juga terlihat di bandara yang sama untuk berangkat ke London demi sesi pemotretannya, tapi kemudian setelah menyelesaikan pekerjaannya, Lee Min Ho menyusul ke London untuk menemui Suzy. Sementara Suzy dilaporkan check out dari hotel tempat ia menginap, Waldorf Hotel di daerah The Shard pada tanggal 15 untuk kemudian menunggu Lee Min Ho yang kemudian menjemputnya.

Setelah itu, keduanya kemudian check in di hotel Shangri-La pada waktu yang berbeda. Keduanya juga sangat berhati-hati dan terlihat sangat bersembunyi saat berpergian agar tidak terlihat bersamaan.

Dalam berpakaianpun keduanya menggunakan samaran. Suzy mengenakan jaket dengan tudung besar berwarna hitam sementara Lee Min Ho menutupi wajahnya dengan sebuah scraf abu-abu. Suzy dan Lee Min Ho kemudian berlibur bersama selama tiga hari di London dengan mobil rental Mercedez Benz yang disupiri oleh Lee Min Ho. Kali ini Lee Min Ho menunjukan sisi gentlemannya dengan tidak ragu menempuh jarak 344 km untuk menemui Suzy. Suzy kemudian kembali pada tanggal 18 Maret sementara Lee Min Ho kembali ke Paris untuk kemudian kembali mengambil penerbangan ke Korea.

Pada 25 Febuari sebelumya, di Seoul, Lee Min Ho juga pernah terlihat sedang menghabiskan waktu bersama Suzy di sebuah kafe di Seoul. Lee Min Ho juga sejak saat itu dikabarkan sering menjemput Suzy hampir setiap harinya, kecuali saat Lee Min Ho harus ke luar negeri untuk pekerjaannya.

Mengenai kabar percintaan kedua artis ini, agensi Lee Min Ho, Star House Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa keduanya memang sudah mulai berpacaran sekitar satu bulan lalu dan saat ini mereka menjalankan hubungan mereka dengan sangat berhati-hati.

“Kami berharap semua mengawasi mereka dengan perasaan hangat,” tambah perwakilan dari Star House Entertainment.

Sementara itu, agensi Suzy, JYP Entertainment juga membenarkan bahwa Suzy dan Lee Min Ho memang sangat berhati-hati dengan hubungan mereka dan berharap semua fans mereka memberikan dukungan hangat mereka.(J)

AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY