Junjin Comeback Sebagai Penyanyi Solo

Junjin Comeback Sebagai Penyanyi Solo

171
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale—Junjin atau Park Choong Jae dari Shinhwa akan comeback, kali ini sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya Junji menjadi penyanyi solo tujuh tahun lalu dan untuk comebacknya ini ia akan merilis album mini berjudul “#REAL#” pada 7 September mendatang. Single solo pertama penyanyi bersuara indah ini adalah lagu berjudul “Love Doesn’t Come” yang dirilis November 2006 lalu. Sebelum perilisan album ini, Junji juga telah merilis foto untuk jaket albumnya.

Yang istimewa dari album solonya kali ini, Juni akan menulis lirik dan menggubah lagunya sendiri. Junji yang belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 ini memuat foto jaket albumnya di akun Instagram beserta logo dari album barunya. Selain itu, Junji juga mengungga fotonya bersama Zion. T yang membuat para fans menduga bahwa album mini ini akan dikerjakan dengan bekerja sama dengan Zion. T. Tapi sayangnya kabar ini kemudian segera dibantah oleh perwakilan dari agensi Junji, Enpino Entertainment dengan menjelaskan bahwa mereka hanya bertemu di sebuah konser di L.A.

Junji resmi bergabung dengan Enpino Entertainment setelah diumumkan pada 11 Maret lalu bahwa Junji telah menandatangani kontrak bersama agensi ini untuk melanjutkan karirnya sebagai artis dan aktor solo. Selain itu Enpino Entertainment juga mengatakan bahwa perusahaan ini akan mendukung Junji di berbagai bidang industri hiburan lainnya seperti acara variasi dan produksi lainnya. Agensi ini menyatakan dukungannya dengan menjelaskan, “Kami akan sepenuh hati mendukungnya sebgai penyanyi dan aktor solo, selain Shinhwa, agar ia dapat tumbuh dan menampilkan potensi penuhnya.” Artis lain yang juga berada dinaungan agensi ini adalah Kim Young Kwang yang membintangi drama “Pinocchio.”

Perwakilan dari agensinya sendiri telah mengumumkan kabar comeback Junji sejak 7 Agustus lalu dengan mengatakan, “Bulan depan depan, Junji akan merilis album mini baru.” Selain itu Junji juga berencana untuk mempromosikan musiknya di berbagai acara musik.

Di tengah persiapannya untuk album mininya, Junji juga masih disibukan dengan kegiatan grupnya, Shinhwa yang menggelar konser encore ulang tahun grupnya yang ke-17 di the Seoul Olympic Park pada 22 dan 23 Agustus lalu yang berjudul “2015 SHINHWA 17TH ANNIVERSARY FINALE CONCERT ‘WE_SHINHWA.’” Konser ini sendiri sukses terjual habis hanya dalam 20 menit. Boy band ini juga tampil di konvensi terbesar Kpop di Amerika Utara, KCON 2015 di Los Angeles California.(J)

 

AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY