Jonghyun Dari SHINee Rilis Video Musik “End Of A Day”

Jonghyun Dari SHINee Rilis Video Musik “End Of A Day”

174
0
SHARE
Source: wowkeren

KabarFemale—Jonghyun dari SHINee rilis video musik solonya yang berjudul “End of a Day.” Lagu ini diambil dari album solo mini pertamanya yang dirilis pada 17 September dengan nama “The Story Op.1.” Sebelum ini, Jonghyun telah merilis daftar judul lagu yang dimuat dalam albumnya via aplikasi Naver, “V.”

Album “Story Op. 1” Jonghyun berisikan sembilan lagu yang berjudul, “End of a day,” “U & I,” “Like You,” “Diphylleia grayi,” “Happy Birthday,” “I’m sorry,” “02:34,” “Fine,” dan “Maybe tomorrow.” Lagu-lagu yang pernah dibawakan Junghyun di acara radionya ini dibuat sendiri oleh Jonghyun dengan bekerja sama dengan artis lain seperti Younha dan Wheesung. Album kedua Jonghyun setelah “Base” ini juga diproduseri oleh produser SM Entertainment, Lee Soo Man.

Lagu “End of a Day” adalah lagu yang menampilkan vokal Jonghyun yang manis dan penuh perasaaan dan dipadukan dengan iringan piano. Dalam videonya, Jonghyun menampilkan kisah dua orang dalam layar terpisah. Mereka adalah sepasang kekasih yang diceritakan mengalamai kesulitan selama mereka menjalani hari-hari mereka dimana pada akhirnya mereka kemudian bertemu dan saling memberikan ketenangan bagi satu sama lain seiring bersatunya layar yang mengisahkan hari mereka. Balada ini juga menyampaikan perasaan yang lembut dari mencintai seeseorang dalam nuansa yang romatis dan seperti mimpi.

Setelah ini, Jonghyun dijadwalkan akan menggelar konser di the SMTOWN Theatre Coex Artium SMTOWN. Konser yang akan digelar Oktober mendatang ini telah memulai penjualan tiketnya sejak 1 September lalu dan langsung terjual habis. Melihat antusiame fansnya yang besar, Jonghyun kemudian memutuskan untuk menambah penampilan konsernya yang berjudul “THE AGIT: THE STORY by JONGHYUN” sebanyak empat penampilan. Dengan ini jadwal konser Jonghyun menjadi 8 sampai 11 Oktober dan 16 sampai 18 Oktober. Penjualan tiket konser tambahan ini dilakukan via YES24 sejak 10 September.

Selain rilis album solonya, Junghyun juga akan menggelar konser solonya dan sebagai respon dari antisipasi fansnya yang besar, ia kemudian menjadwalkan untuk menggelar empat penampilan tambahan lagi. Kabar menyenangkan ini dirilis hanya beberapa hari setelah penjualan tiket delapan konser Jonghyun yang dimulai pada 1 September berhasil terjual habis. Konser yang berjudul “THE AGIT: THE STORY by JONGHYUN” ini dijadwalkan untuk dimulai pada 2 Oktober yang dilanjutkan dengan konser pada 3 dan 4 Oktober. Selain itu, empat konser lainya akan digelar pada 8 sampai 11 Oktober. Dan konser tambahan lainnya akan digelar pada 16 sampai 18 Oktober. Semua konser ini akan digelar di the SMTOWN Theatre di Coex Artium SMTOWN. Penjualan tiket konser tambahan ini sudah dimulai sejaak 10 September lalu via YES24.(J)
AFT150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY