Jinwoon Bahas Rumor Bubarnya 2AM

Jinwoon Bahas Rumor Bubarnya 2AM

147
0
SHARE
Source: tumblr

KabarFemale—Jinwoon yang baru saja menggelar penampilannya sebagai bagian dari “Jung Jinwoon Band” untuk pertamakalinya pada konser “Mystic Open Run Concert” membahas rumor bubarnya 2AM. Konser “Mystic Open Run” digelar setiap hari Rabu selama bulan ini dengan menampilkan beberapa artis berbeda tiap minggunya.

Pada konser yang berlangsung di the V Hotel di Hongdae, Seoul, Jiwoon juga meluangkan waktunya untuk sebuah wawancara personal dengan Osen dan membagikan pikirannya mengenai rumor bubarnya 2AM dan bagaimana kedekatan hubungannya dengan anggota 2AM lainnya.

Dalam wawancara ini Jinwoon mengatakan, “Bahkan saat ini Seulong Hyung masih menghubungi saya dan mengatakan,’Ayo makan.’ Kami semua sering saling menghubungi satu sama lain dan berkumpul untuk menulis lagu.” Ia juga menyinggung artikel berita yang mengatakan bahwa 2AM akan bubar setelah anggotanya bergabung dengan perusahaan agensi lain.

“Saya melihat berita ini. Perwakilan One Entertainment mengatakan bahwa 2AM secara realita tidak dapat bertahan sebagai satu grup. Saya bertanya-tanya mengapa mereka menulis itu. Jika salah satu dari kami atau seseorang dari perusahaan kami berbicara seperti itu, saya kira sederhana saja, sepertinya itulah yang ada dalam pikirian orang tersebut. Tapi sejujurnya saya gusar,” jelas Jinwoon.

Jinwoon juga melanjutkan bahwa ia ingin tetap bertahan sebagai 2AM dan kami juga mengatkaan akan berpromosi sebagai grup 2AM lagi walaupun rumor itu terus beredar. Jinwoon juga berharap para fans tidak mempedulikan romor ini. Walapun tampaknya semua anggota 2AM terpisah, tapi sebenarnya mereka masih bertemu setiap harinya untuk hal-hal yang remeh. Mereka juga membicarakan album solo mereka dan album grup mereka. Karena itu, Jinwoon berharap bahwa orang-orang tidak akan mendengarkan berita pembubaran itu.

Rumor bubarnya 2AM sendiri mulai beredar setelah salah satu anggotanya, Im Seulong keluar dari JYP Entertainment dan bergabung dengan Sidus HQ. Saat rumor ini berhembus, Seulong kemudian memberikan klarifikasi bahwa dengan hubungan mereka yang erat akan sulit untuk membubarkan 2AM walaupun agensi mereka kini berbeda. Dan mereka tidak memiliki alasan untuk merahasiakan jika mereka benar-benar bubar.

Seulong kemudian menegaskan, “Saya memiliki kepentingan pribadi dalam aspek berbeda dari industri hiburan dan itulah mengapa saya berganti agensi. Tentang penampilan 2AM, karena Jo Kwon berada di JYP Entertainment, mungkin saja kami memproduksi penampilan kami di sana tapi, juga ada kemungkinkan untuk kami melakukannya di Sidus HQ. Aktifitas 2AM bukanlah masalah. Sama seperti bagaimana anggota g.o.d dan Shinhwa bekerja, walaupun berada dalam agensi yang berbeda, mereka semua dapat bekerja sebagai sebuah grup tanpa masalah dan itulah yang saya yakini untuk 2AM.” (J)
AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY