Jimin dan Seunghyub JNJ Rilis “GOD”

Jimin dan Seunghyub JNJ Rilis “GOD”

196
0
SHARE
Jimin dan Seunghyub JNJ Rilis “GOD”
source : ohkpop.com

KabarFemale—JNJ yang terdiri dari Jimin dan Seunghyub merilis sebuah lagu seksi baru berjudul, “GOD.” Pada video musik terbaru ini, mereka tampil menarik perhatian dengan kharisma mereka.

Sejak FNC Entertainment merilis teasernya pada 20 April lalu, penampilan keduanya sebagai grup hip hop proyek terbaru agensi ini langsung meningkatkan antisipasi terhadap keduanya. Jimin dari AOA dan Seunghyub (J.Don) dari N.Flying berduet sebagai grup hip hop yang mentransformasi Jimin menjadi seorang diva hip hop dengan suara uniknya sementara Sunghyub menjadi pendamping yang sempurna untuk seorang diva.

Single pertama kedua pemimpin grup masing-masing ini dirilis pada 28 April dan merupakan sebuah lagu dengan nada-nada bersemangat yang dikombinasikan dengan melodi rap dari Jimin dan J.Don. Lagu ini diprodueri oleh Rhymer dari BrandNew Music dan produser ASSBRASS, yang sebelumnya juga terlibat dengan produksi lagu hit Jimin yang berujudul “Puss.”

Jimin N J.Don atau JNJ, adalah unit pertama dari proyek FNC Entertainment yang dinamakan “N Project.” Proyek ini ditujukan untuk membantu para artis FNC Entertainment untuk menguji kemampuan musikal mereka dengan melakukan kolaborasi. Dan sebagai unit pertama setelah perilisan video musik ini, mereka juga akan melanjutkannya dengan mempromosikan lagu mereka.

Sebelum diumumkanya unit ini, FNC Entertainment lebih dahulu merilis teaser misterius lengkap dengan tiga tanggal yang menarik perhatian. Spekulasi yang ditimbulkan oleh teaser ini kemudian meluas. FNC Entetainmen juga memberikan informasi tambahan lain tentang proyek ini walaupun detilnya sendiri masih sangat minim. Satu hal yang pasti adalah situs ini memiliki musik latar yang bernuansa bass dan hip hop yang kental sehingga tidak sulit untuk menduga jika proyek terbaru FNC Entertainment akan bernuansa rock/akustik atau hip hop.

Seunghyub adalah pemimpin dan vokalis unit rock rap FNC Entertainment, N.Flying yang memulai debut mereka dengan merilis single di Jepang tahun lalu dan berhasil menjadi single nomor dua di tangga lagu Indie Mingguan Oricon.

FNC Entertainment sendiri tidak lama lagi akan menggelar konser pada 2 sampai 3 Mei memdatang di the Jamsil Indoor Stadium. Konser berjudul “FNC Kingdom” ini juga akan digelar di Hong Kong pada 16 sampai 17 Mei di the Asiaworld Expo Arena. Untuk mempromosikan konser ini, para artis FNC seperti F.T. Island, CNBLUE, Juniel, AOA, dan N.Flying tampil untuk poster bernuansa kerajaan bertema hitam dan emas yang dimuat pada situs resminya 27 Maret lalu.(J)

 

AFT150401

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY