Ji Sung Nyanyikan Soundtrack Kill Me Heal Me

Ji Sung Nyanyikan Soundtrack Kill Me Heal Me

334
0
SHARE
© soompi

RajaNego—Aktor Ji Sung yang memerankan drama “Kill Me, Heal Me” juga akan menyanyikan lagu soundtrack drama ini. Ji Sung yang memiliki peran utama laki-laki dalam dram ini menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack drama MBC yang berjudul “Manchurian Violet.”

Kali ini ia tidak hanya berhasil menarik perhatian fansnya dari keahlian beraktingnya tapi juga keahlian bernyanyinya. Ji Sung berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan hanya seorang aktor biasa tapi juga seorang serba bisa yang memiliki kemampuan untuk menyanyikan lagu remake ini. Sebelumnya, suara merdunya hanya sedikit diperdengarkan pada episode ke-17 drama ini, tapi sekarang lagu lengkapnya telah dirilis.

Selain itu, Ji Sung juga sukses mempopulerkan lip tint HERA, “Sheer Holic Pop Tintsaat ia tampil dengan pewarna bibir pink ini dalam adegan saat ia bertransformasi menjadi Yo Na, karakter remaja yang terobsesi dengan idola dan tampil cantik, dan mengejar aktor Park Seo Joon untuk kemudian menciumnya.

Adegan ini sediri tidak ada pada naskah tapi berhasil merebut perhatian banyak orang . Dan, dengan popularitas drama ini yang semakin menguat, penjualan lip tint ini bahkan menjadi “Best Seller! Hit Item” di AMORE Pacific Mall dan terjual habis .

Sang aktor juga dikabarkan merekomendasikan sendiri agar lagu ini digunakan sebagai bagian dari soundtrack “Kill Me, Heal Me” karena ia menyukai versi orisinal lagu ini yang pada 1985 lalu dibawakan oleh Cho Dong.

Lagu “Manchurian Violet” ini berhasil menyentuh banyak penonton drama ini karena kekuatan liriknya. Lirik, “ketika aku pertama kali melihatmu, kamu adalah seorang gadis kecil dengan bunga violet dirambutmu. Kamu tersenyum saat kamu bercerita bahwa kamu ingin terbang seperti burung kepadaku” berhasil meningkatkan emosi pada bagian klimaks drama ini.

Manchurian Violet” yang dibawakan Ji Sung adalah remake dari lagu orisinalnya yang dirilis olej Jo Dong Jin, seorang bintang kpop di tahun 80-an. Merasa bahwa lagu ini memiliki mood yang sesuai dengan drama yang ia bintangi, Ji Sung kemudian menyediakan waktu khusus untuk mencurahkan perasaannya saat menyanyikan lagu ini di tengah jadwalnya yang padat.

Sementara itu, album untuk lagu-lagu dalam drama “Kill Me, Heal Me” juga akan diproduksi setelah para fansnya mengajukan permohonan mereka. Album ini akan menyertakan lagu seperti “Auditory Hallucination,” “Unspeakable Secret,” dan “Manchurian Violet” dari Ji Sung, dan “Letting You Go” dari Park Seo Joon. Selain itu, beberapa musik latar drama ini juga akan disertakan.(J)

 

AFT141102

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY