Ji Sung Bersiap Menjadi Ayah

Ji Sung Bersiap Menjadi Ayah

249
0
SHARE
Ji Sung Bersiap Menjadi Ayah
Source: koreanindo.net

KabarFemale—Pada 17 Maret lalu, aktor Ji Sung menjawab beberapa pertanyaan dalam wawancara dan membagikan perasaannya sebagai calon ayah dalam enam bulan ke depan.
Karakter Ji Sung yang asli tidak terlalu berbeda jauh dengan karakternya dalam drama yang mempopulerkan namanya, Kill Me, Heal Me.” Dalam wawancara ini, Ji Sung menunjukan sisi karakternya yang pengertian dan hangat, terutama sekali ketka pembicaraan menyinggung keadaan bayi dan istrinya yang juga artis, Lee Bo Young.

Saat menceritakan keadaannya, sang aktor terdengar gembira mengatakan bahwa ia memang benar-benar ingin menjadi ayah, tapi sepertinya waktu tidak berjalan cukup cepat untuk menjadikannya seorang ayah. Tapi di sisi lain aktor yang mengumumkan pernikahannya November tahun lalu ini juga menunjukan bahwa proses ini menarik dan bahwa ia juga bisa melihat bayinya semakin bertumbuh (di dalam perut ibunya). Tanggal perkiraan kelahiran si bayi diperkirakan akhir bulan Juni mendatang.
Ji Sung juga berkata, “saya kira saya akan banyak menangis (di saat kelahiran anaknya). Saya akan mempersiapkan diri saya untuk menjadi ayah yang hebat.”

Dalam wawancara itu, Ji Sung juga berbagi bahwa untuk sementara ia dan sang istri memanggil bayi mereka Kwak Bo Bae yang berarti bayi Kwak Tae Geun (nama asli Ji Sung) dan Lee Bo Young dan bahkan mengungkapkan bahwa mereka menantikan kelahiran bayi dengan jenis kelamin perempuan.
“Dua puluh dua Juni adalah tanggal perkiraan kelahirannya. Bayinya perempuan. Ketika istri saya bekerja, saya harus mengurus si bayi jadi, saya mulai mempelajari cara membuat makanan bayi dan tentu saja cara mengganti popok. Saya tidak ingin orang lain mengurus bayi saya. Tidak peduli bagaimana hasilnya nanti, saya kira si bayi akan menikmati makanan yang dibuat oleh ayanya. Saya saat ini membaca beberapa buku memasak dan melakukan penelitian daring, bersiap untuk menjadi ayah,” katanya.

Sebelum pernikahan mereka 2013 lalu, pasangan suami istri ini sempat menjadi pasangan paling terkenal di Korea. Ji Sung yang semakin terkenal sejak drama “Kill Me, Heal Me” di MBC ini juga meminta maaf kepada istrinya karena jadwal kesibukannya yang padat.
“Karena pekerjaan, saya merasa sangat menyesal karena saya tidak bisa berada disampingnya. Sekarang pekerjaan sudah selesai, saya harus melakukan persiapan untuk menjadi ayah dan kembali melakukan apa yang harus dilakukan oleh seorang suami.
AFT150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY