Jessica Nikmati Kemandiriannya Setelah Girls’ Generation

Jessica Nikmati Kemandiriannya Setelah Girls’ Generation

237
0
SHARE
Source: tumblr

KabarFemale—Pada sebuah sesi pemotretan dengan Marie Claire, Jessica Jung mengatakan bahwa saat ini ia menikmati kemandiriannya setelah keluar dari Girl’s Generation.

Pada pemotretan untuk majalan fashion ini, Jessica tampil dengan pakaian kasual dari merek-merek terkenal seperti H&M dan Miu Miu.

Pada wawancara eksklusif dengan Marie Claire, Jessica mengawalinya dengan membicarakan rencana perusahaan pakaian yang ia dirikan. Jessica mengatakan bahwa perusahaannya akan merilis lini denim mulai musim ini untuk BLANC & ECLARE.

“Bekerja dengan denim tidaklah mudah. Saya harus berpikir dari sudut pandang orang yang memakainya ketika merancang jeans denim,” ungkap fashionista yang menjadi CEO perusahaannya.

Jessica kemudian mengungkapkan bahwa ia paling merasa takut berpartispasi dalam wawancara karena ada begitu banyak kesalahpahaman yang biasanya akan timbul setelah wawancara. Menurutnya, “Sejujurnya, saya takut untuk melakukan wawancara. Kadang ada laporan yang memutar kata-kata saya dan sudah beberapa kali kesalahpahaman kemudian mengikutinya. Bahkan setelah itu, saya tidak dapat menjelaskan atau memperjelas masalah setiap kali hal ini terjadi. Ketika saya memikirkan gambaran besarnya, saya kira akan lebih baik untuk menahan kata-kata saya dari pada berusaha menjelaskan semuanya.”

Dalam wawancara ini, Jessica Jung juga menyinggung Girls’ Generation dengan mengatakan bahwa saat ini ia lebih bebas dan lebih mandiri. Menurutnya, ada banyak hal yang berubah sejak ia bekerja bersama Girls’ Generation. Pertama sekali ia memiliki kebebasan. Walaupun ia juga menikmati saat-saat bersama para anggota lainnya, tapi setelah sekarang ia melakukan promosi sendirian, ia memiliki lebih banyak kebebasan untuk menggunakan waktunya sesuai keinginannya.

“Saya berpikir untuk mengikuti kelas di sekolah sehingga, saya dapat belajar lebih banyak tentang perancang busana secara profesional. Saya masih belum memutuskan kapan waktunya. Untuksaat ini, saya belajar dengan keras sendirian. Apapun itu, setelah kamu melalui halangan, saya kira kenyamananlah yang akan melanjutkannya. Bahkan ketika saya harus bertahan terhadap kesulitan, seiring berjalannya waktu, ada saat ketika saya merasa lebih bahagia dari pada sebaliknya,” sampai Jessica.

Jessica juga mengatakan bahwa ia masih menjadi anggota Girls’ Generation, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam pemotretan dengan Marie Claire. Ia juga mengatakan bahwa ia menikmati pengambilan fotonya sendirian. Jessica kemudian menambahkan, “Anggota grup idola selalu harus tampil bahaga. Manis, murni, dan bahagia. Tapi saya sudah berusia 27 dan saya tidak bisa selalu menjadi perempuan bahagia itu.”(J)
AFT150501

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY