Inilah Alasan Sepatu Vans Digemari Para Remaja

Inilah Alasan Sepatu Vans Digemari Para Remaja

164
0
SHARE

Model sepatu yang sudah berdiri dari tahun 1966 vans indonesia menjadi icon sepatu pertama yang digunakan oleh komunitas pencinta skateboard.

Sepatu vans memiliki ciri khas warna yang beragam dan juga sepatu ini memiliki rubber sole yang tebal dengan menggunakan cetakan waffle pada beberapa sisinya. Sepatu ini sampai sekarang masih menjadi ikon sepatu casual semenjak tahun 60an.

Vans footwear telah dikenal luas di dunia sebagai perusahaan yang memproduksi sepatu-sepatu untuk bermain skateboard, karena sepatu ini sudah teruji kenyamanan dan juga harga yang tidak mahal serta memiliki umur yang panjang.

Walaupun sudah berumur tua mengapa sepatu vans masih menjadi pilihan banyak orang?

Awalnya skateshoes yang digunakan untuk skater ini berkembang menjadi sepatu yang bisa digunakan untuk bergaya, sehingga menjadikannya salah satu sepatu yang bisa memasukin dunia fashion yang tidak pernah mati. Anda bisa menggunakannya ke sekolah, mall, kampus dan tempat umum lainnya.

Selain itu juga Vans memiliki model dan motif yang beragam banyaknya. Bukan hanya modelnya saja yang menarik tetapi kualitas dari sepatu ini juga merupakan nilai jual yang besar karena sepatu Vans dibuat dengan material-material berkualitas premium.

Walaupun dibuat dengan material-material kelas satu tidak serta merta membuat harga dari sepatu Vans menjadi tidak masuk akal mahalnya, justru harga yang ditawarkan oleh Vans sendiri sangatlah pas untuk para muda-mudi. Karena pada awalnya sepatu ini banyak digunakan oleh skater.

Dan juga kenyamanan yang diberikan oleh sepatu Vans ini membuat anda bisa tetap bergerak lincah baik diatas papan skateboard atau di lantai kelas dan juga mall.

Dengan bahan yang kuat tentu membuat sepatu ini memiliki umur yang awet, karena para skaters yang sering menggunakan sepatunya di papan luncur tentu tidak akan memilih sepatu Vans jika sepatu ini akan rusak hanya dengan beberapa kali penggunaan bukan?

Banyak anak muda yang memilih sepatu ini karena model yang keren dan simpel tetapi tidak ketinggalan zaman, sepatu yang mirip dengan sepatu sekolah ini memiliki corak dan motif yang sederhana. Walaupun mayoritas pembeli sepatu Vans adalah laki-laki tetapi Vans juga memiliki model sepatu untuk perempuan, model yang disediakan tetap simpel dan keren tetapi jika anda lebih suka dengan sepatu yang memiliki motif yang ramai maka anda juga bisa mendapatkannya disini. Sepatu vans untuk perempuan ini lebih mengedepankan motif dan warna sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh perempuan dan juga pria.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY